Cerita Vincent Verhaag Dilarang Ayah untuk Nikahi Jessica Iskandar

297 views

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 lalu. Di balik acara yang intim dan elegan itu, rupanya Vincent sempat diceramahi sang ayah untuk bisa membina rumah tangga dengan baik. Seperti apa penjelasannya?

Setelah Jedar menerima pernyataan cinta Vincent, keduanya pun berpacaran dan segera menyiapkan pernikahan. Namun sebelum sampai di titik tersebut, Vincent sempat mencurahkan isi hatinya pada sang ayah. Sebab, Vincent sendiri adalah anak laki-laki satu-satunya dengan dua saudara kandung perempuan.

“Ayahku bukan keras jahat, tapi tegas. First thing my dad said, ‘Kamu buat cicip-cicip atau seriusin?’ Aku nanya papa, ‘Apa maksudnya?'” kenang Vincent, dikutip VIVA dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat, 12 November 2021.

Jawaban ayah Vincent pun begitu menohok dan tegas. Vincent Verhaag mengaku, sang ayah memberi jawaban tersebut agar dirinya benar-benar serius menjalani hubungan dengan Jessica Iskandar dan menjadi figur ayah untuk El Barrack.

“You hurt one, hurt anak kecilnya. Vincent, papa enggak didik kamu begini. Kalau masih mau main-main, cut, cari gadis lain yang sama-sama mau have fun,” kata Vincent mengenang percakapan dengan sang ayah.

Vincent tetap meyakinkan ayahnya bahwa ia serius dengan Jessica Iskandar. Untuk itu, sang ayah lantas mendiskusikan terkait finansial untuk beberapa tahun mendatang setelah menikah. Di diskusi ini pula, Vincent mengaku takut akan kegagalan, namun tetap yakin untuk bisa meminang Jedar dan menjadi ayah El Barrack.

“Serius karena money is deadly. Apalagi kalau masalah sebagai pria. Bokap mau aku tanggung jawab bukan sekadar kasih cinta,everything dari bayar listrik, wifi, rumah. Dari dulu bokap sama aku keras, dari dulu gue salah paham. Ternyata ini maksudnya,” terangnya.

“Gue mikir benar juga kata bokap. Refleksi diri sendiri. No, I’m ready. (Walau) aku juga takut kegagalan,” pungkas Vincent Verhaag.