Mahar Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Emas hingga Uang Tunai Ratusan Juta

Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan mengungkapkan mahar pernikahan yang akan diberikan pada Ria Ricis. Mahar pernikahan Ricis diungkap dalam tayangan live streaming MNCTV Halaqah Cinta Ricis Ryan.

Menjelang akad nikah, Irfan Hakim selaku pembawa acara membocorkan mahar pernikahan Ricis dan Ryan. Disebutkan mahar pernikahan seperangkat alat salat, emas 100 gram, dan uang tunai.

“Seperangkat alat solat itu disebutkan sama wali, emas, sama uang tunai,” ujar Ryan sebelum memulai akad nikah. Lanjut, Irfan Hakim memberikan bocoran jumlah uang tunai untuk mahar berjumlah ratusan juta.

“Tadi saya menyebutkan Rp 179.500.000, kaget,” ungkap Irfan Hakim dalam tayangan siaran langsung MNCTV dikuti Tribunnews Jumat (12/11/2021).

Pernyataan tersebut langsung dibenarkan oleh Teuku Ryan yang berada di hadapannya. Sebentar lagi akan mengucap ijab kabul, Ryan mengaku sangat gugup.

Meskipun begitu, Ryan sudah semakin yakin untuk segera menjadikan Ricis sebagai istri. “Pastinya deg-degan dong, deg-degan banget,” kata Ryan.

“Insyallah, insyallah semakin yakin,” lanjutnya.

Sementara itu, ibunda Teuku Ryan mengucap syukur segera mendapatkan menantu Ricis.

Pun ibunda mendoakan, rumah tangga Ricis dan Ryan nantinya langgeng.

“Alhamdulillah Teuku Rushariandi mendapatkan wanita yang solehah, seagama, dan seiman,” ucap ibunda Ryan

“Ayah dan nyanyak mendoakan, kedua ananda ini jadi keluarga yang langgeng, sakinah mawadah warahmah,” lanjutnya.