Parah! Fuji Dituding Larang Adik Vanessa Angel Ambil Barang Kakaknya, Sang Ayah Pasang Badan

Kabar miring belakangan ini menerpa keluarga mendiang Vanessa Angel. Masih diliputi kesedihan, beberapa kali nama adik ipar, Fuji, terseret dalam kabar kurang mengenakkan.

Kali ini ia disebut sudah melarang adik Vanessa Angel, Mayang, untuk mengambil barang peninggalan sang kakak. Hal tersebut langsung dibantah oleh ayahanda Bibi Ardiansyah, Faisal.

Ia menyebut bahwa barang-barang Vanessa Angel masih belum dipilah. Ia khawatir bahwa peninggalan tersebut adalah endorse ataupun milik orang lain yang harus dikembalikan.

“Ceritanya begini, kita kan nggak tahu apa yang ditinggalkan Vanessa. Takutnya kan ada endorseada barang yang dipinjamkan dan dibayar. Misalnya barang dipakai 3 bulan, habis itu dikembalikan. Saya baca suratnya, saya takut ada barang yang seperti itu,” kata Faisal melansir beberapa sumber.

Ia tak ingin barang peninggalan tersebut menjadi masalah kelak. Oleh karena itu, lebih baik untuk memilah dan memastikan terlebih dahulu barang itu milik siapa.

“Tahunya barang nggak ada saya kan harus ganti. Tadi ada barang yang saya kembalikan, ada berlian, ada gelang sama rantai kalung. Saya bilang ke yang punya, saya nggak ingin orang berpolemik seperti yang terjadi tapi ternyata orang berpolemik juga. Transparan sama siapa, jadi orang yang tudingan yang nggak perlu lah,” sambung Faisal.

Di sisi lain, adik Vanessa Angel juga mengklarifikasi soal kabar miring itu. Ia mengungkapkan belum mengambil baju Vanessa sebab keadaan masih berduka.

“Ya itu karena mungkin kondisinya juga masih berduka, jadi kayak masih ‘Nanti dulu deh (Ambil baju pemberian Vanessa Angel), mau pakai bajunya Vanessa, mungkin nanti dulu’,” kata Mayang.

Tak hanya itu, ia menegaskan bahwa Fuji tak pernah melarangnya. Meski tak dekat, komunikasinya dengan keluarga ipar masih terjalin baik.

“Nggak kok (dilarang Fuji pakai baju peninggalan Vanessa Angel). Sejauh ini (komunikasi) baik sih, tapi memang nggak dekat, jarang komunikasi,” tutup Mayang.