Ria Ricis Akhirnya Sah Menikah dengan Teuku Ryan, Ternyata Ini Makna Mahar Uang Rp 179 Juta

YouTuber Ria Ricis resmi menikah dengan pujaan hatinya, Teuku Ryan, pria asal Aceh pada Jumat (12/11/2021). Momen mengharukan tersebut disiarkan secara langsung di MNCTV.

Teuku Ryan menikahi Ria Ricis dengan mahar pernikahan seperangkat alat salat, emas hingga uang ratusan juta. Disebutkan Irfan Hakim selaku pembaca acara yang disiarkan langsung di MNCTV, mahar Ria Ricis berupa seperangkat alat salat, 100 gram emas dan uang Rp179.500.000.

“Tadi saya menyebutkan Rp 179.500.000, kaget,” ungkap Irfan Hakim dalam tayangan siaran langsung MNCTV dikuti Tribunnews Jumat (12/11/2021).

Disebutkan juga kalau makna uang ratusan juta tersebut dikaitkan berdasarkan kelahiran dari Ria Ricis. Jika dilihat dari tanggal dan tahun lahir, ada kemiripan dengan jumlah mahar ratusan juta.

Tanggal Ria Ricis lahir adalah 1 Juli 1995,sedangkan jumah mahar Rp179.500.000. Satu adalah tanggal kelahirannya, tujuh adalah bulan keahirannya, sedangkan sembilan juta lima ratus adalah tahun kelahirannya.

Kini publik menunggu komentar Ria Ricis dan Teuku Ryan ada diberikannya mahar berjumlah ratusan juta tersebut. Apalagi mahar ratusan juta untuk Ria Ricis dikaitkan dengan tanggal dan tahun kelahirannya.

Sehingga angka tersebut di akad nikah bisa menjadi hal yang sakral.

Kini Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal membina bahtera rumah tangga. Atmosfir kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan disebarkan melalui media sosial.

Janji sehidup semati akan dilaksanakan sepanjang hidup. Tak lupa para sahabat ikut menjadi saksi akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Selain para Selebriti ternyata sosok Gubernur Jawa Barat bakal menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Kabar akan hadirnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil disebutkan oleh Irfan Hakim saat memberikan pengumuman live streaming MNCTV, Jumat(12/11/2021).

Youtuber kondang Ria Yunita atau Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan hari ini, Jumat (12/11/2021). Keduanya menikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021) siang.

Deddy Mizwar sebagai wali langsung menikahi Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan maskawin logam mulia berupa 100 gram, uang tunai Rp 179 juta 500 ribu, dan seperangkat alat salat.

“Saya nikahkan dan kawinkan Ria Yunita binti Suryanto kepada engkau yang wali nikah pamannya Sudarto telah berwakil kepada saya dengan mas kawin mas logam mulia 100 gram, uang 179 juta 500 ribu rupiah dan seperangkat alat salat tunai,” kata Deddy Mizwar, Jumat (12/11/2021).

Tak menunggu lama, Teuku Ryan mengucapkan ijab kabulnya dengan satu hembusan nafas dan tenang.

“Saya terima nikah dan kawinnya Ria Yunita binti Suryanto dengan mas kawin tersebut tunai,” tegas Teuku Ryan.

“Gimana saksi? Sah? ” tanya penghulu.

Seketika pemilik nama asli Ria Yunita itupun menitikan air mata sambil mengucap syukur, begitupun Teuku Ryan.