Video Call Gala, Ayah Vanessa Angel Bahagia Cucunya Langsung Ceria saat Lihat Sosok Ini

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel belum sempat menemui cucunya semenjak Gala Sky pulang dari Surabaya. Hal ini disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Star Story, Rabu (10/11/2021).

Kendati demikian, Doddy menegaskan sudah menyapa anak Vanessa Angel melalui panggilan video. “Gala belum bisa ditemui, tapi kita sudah video call tadi,” jelas Doddy.

Doddy mengaku berencana akan menemui Gala Sky, Kamis (11/11/2021) saat acara tahlilan di rumah Bibi. Ia menerangkan saat ditelepon, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi sudah kembali ceria.

Bahkan Gala Sky langsung sumringah ketika melihat sang nenek di panggilan video tersebut. “Sama neneknya ‘kan kenal banget, saya belum bisa nemuin baru besok,” imbuhnya.

Mertua Bibi ini menerangkan kondisi Gala Sky sepulang dari Surabaya memang belum bisa dijenguk. Selain itu, istri Doddy juga sempat sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

“Iya jangan ditemuin dulu, karena kondisinya masih seperti itu.” “Istri saya juga ‘kan habis nge-drop, masuk IGD jadi saya belum bisa nengokin Gala,” ujar Doddy.

Diketahui, sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka. Eks kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis memberikan apresiasi pada pihak kepolisian Jawa Timur.

Lantaran Ditlantas Polda Jawa Timur dan Polres Jombang telah memproses peristiwa nahas itu. Sebelumnya, pihak kepolisian telah berjanji pada Milano akan menuntaskan proses hukum Tubagus Joddy.

“Kita apresiasi kepada Polda Jawa Timur, karena dari awal waktu kejadian pun Dirlantas sudah bilang ke saya.” “Bahwa kita akan usahakan secepatnya proses ini biar nggak berlarut-larut,” kata Milano.

Proses hukum Tubagus Joddy bisa cepat karena kepolisian telah mengantongi bukti kuat adanya kelalaian. “Karena bukti awal pada waktu kejadian sudah dipegang sama pihak Polda Jawa Timur.”

“Makannya saya dari kemarin bilang tunggu, sabar aja pasti secepatnya akan tersangka,” tuturnya. Sementara itu Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tak banyak bicara mengenai status Tubagus Joddy.

Ia memilih untuk menyerahkan semua proses pada pihak kepolisian dan menunggu. “Kalau kami dari keluarga ya kami serahkan proses hukum Joddy, jadi menunggu aja,” terang Doddy.

“Yang pasti ada pasalnya walaupun kami keluarga tidak menuntut.”

“Jadi kita tunggu aja proses hukum yang akan berjalan ke depannya,” tambahnya.

Milano menambahkan bakal memantau perkembangan kasus Tubagus Joddy di Polda Jawa Timur.

Bahkan ia ingin agar sopir Vanessa Angel itu bisa mendapat hukuman seberat-beratnya.