Tubagus Joddy Sempat Menangis Kejer Telepon Keluarga Bibi, Ipar Vanessa Angel Akui Ada yang Aneh

Akhirnya terungkap siapa orang pertama yang dihubungi Tubagus Joddy setelah lolos dari kecelakaan maut. Orang tersebut adalah Frans Faisal, adik tertua dari Bibi Ardiansyah yang kini meneruskan bisnis Vanesza Wear.

Dalam sebuah sesi wawancara, Frans blak-blakan mengungkap bagaimana reaksi Joddy setelah melihat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terbujur kaku.

Dikatakan Frans, Tubagus Joddy menangis kejer saat meminta tolong dan melaporkan kondisi Gala Sky melalui sambungan telepon.

Frans mengaku sempat ragu dengan pernyataan Tubagus Joddy tentang kecelakaan di Tol Nganjuk, namun dia mendengar tangisan sang sopir yang terdengar aneh.

Bahkan selama mengenal Tubagus Joddy, Frans tak pernah melihat staf Vanessa Angel itu menangis sehebat-hebatnya.

“Aku kira aku di-prank,” ucapnya.

“Dia nangisnya parah, nangisnya bukan seorang Joddy, kayaknya ini beneran sampai dikirim foto,” ucap Frans sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 12 November 2021.

Meski dalam waktu singkat, melalui kata-kata yang terlontar dari bibir Joddy, Frans akhirnya menyadari bahwa kedua kakaknya telah meninggal dunia.

“Cuma 30 detik (meneleponnya) karena benar-benar panik,” katanya.

“Joddy minta tolong Gala masih bernafas, si Joddy sama sekali nggak mention abangku atau kak Vanes, jadi aku sudah (tahu Vanessa dan Bibi meninggal),” ujarnya.