Cerai dari Valda Alviana, Reza DA: Menikah dengan Artis Tidak Mudah

196 views

Pedangdut Reza Zakarya baru saja mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, Valda Alviana. Padahal, keduanya belum genap satu tahun menjadi sepasang suami istri, yakni menikah pada bulan Januari lalu. Hal ini terungkap dalam akun Instagram @hosipupdateofficial.

Dalam video itu, Reza dengan tegas mengatakan sudah bercerai sejak 14 September 2021. Dia bahkan memperlihatkan akta cerainya kepada para awak media secara jelas. Tak hanya itu, Reza juga mengaku sebagai penggugat dalam perceraian itu.

“Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya, saya yang menggugat. Jadi, kita sudah benar-benar resmi (bercerai) dari tanggal 14 September 2021,” kata Reza Zakarya dalam video, dikutip pada Sabtu (13/11/2021).

Ditanya alasan berpisah, Reza menyebut bahwa Valda Alviana belum siap menjadi istrinya. Pasalnya, Valda belum bisa menjadi istri dari seorang selebritis.

“Kalau dibilang kenapanya, saya selalu bilang dari awal, kalau menikah dengan artis itu tidak mudah. Mungkin kalau saya boleh ngomong ya beliau tidak siap menjadi istri saya, untuk menjadi seorang istri dari seorang entertain,” tuturnya.

Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang menuding Reza karena tak memberikan pengertian untuk Valda. Tak sedikit juga yang justru menyebut Reza sombong lantaran menyebut Valda tak siap menjadi istri seorang selebritis.

“Jgn sombong bang GK trllu tau klo artis cs aku g prnh lihat dirimu nampak di tv,” tulis netizen.

“Lebay banget, hartes terkenal banget emang ya ?, langsung menggugat aja mas mas . Mungkin maksud s mba nya pengen ada waktu berduaan dulu nama ny msh pengantin baru,” tulis netizen lain.

“Kok kesannya sombong ya dia,” tulis netizen lainnya.

“Baru juga 5 bulan, bukan nya belum siap mungkin mau ada waktu luang dulu buat pengantin baru,main di cerein aja bang,” tulis netizen lain.

“Lah…klw org blm siap itu bukan di cerein tp di kasih pengertian..aneh,” tulis netizen lainnya.