Duit Rp 70 Juta Milik Ibu Digondol ART, Kalina Oktarani Kejar Pelaku

216 views

Kalina Oktarani baru saja mendapatkan musibah. Uang milik ibunya, Erlan Wardhania diambil asisten rumah tangganya. Istri Vicky Prasetyo itu tak habis pikir orang kepercayaan sang ibu tega melakukan hal tersebut. Terlebih, ibunya saat ini lagi sakit.

“Dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih Rp 70 jutaan,” kata Kalina Oktarani di Instagram, Sabtu (13/11/2021). Tak hanya uang, menurut Kalina Oktarani, sejumlah barang di rumah sang ibu juga raib.

Kalina Oktarani kini tengah memburu si pelaku. Ia sekaligus mengungkap foto perempuan bernama Yani dengan ciri-ciri memakai kerudung. “Bagi yang melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau WhatsApp ke nomor 081280500790,” ungkapnya.

Kabar terakhir, mantan asisten rumah tangga ibu Kalina Oktarani telah pulang kampung. Guna mempercepat pencarian, Kalina Oktarani telah melaporkan pencurian ini kepada pihak berwajib. Namun hingga kini pelaku belum bisa juga ditemukan.

Sementara pelaku pencurian uang masih diburu polisi, Kalina Oktarani meminta warganet berhati-hati jika melihat pelaku dengan ciri-ciri tersebut.

“Bagi yang melihatnya harap berhati-hati. Dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya. Tidak menutup kemungkinan bisa melakukan hal serupa ke orang lain,” kata Kalina Oktarani.

Sejumlah orang hingga komika Babe Cabita turut membantu Kalina Oktarani. Mereka mengunggah ulang postingan ibu satu anak itu di Instagram guna mencari pelaku.

“Wantet! Bantu Kalina Oktarani,” tulis Babe Cabita di Instagram Story.