Putrinya Dihina, Ibunda Larissa Chou Beri Pesan untuk Henny Rahman

162 views

Ibunda Larissa Chou, Julie Tan sudah mendengar soal keributan putrinya dengan istri dari mantan suaminya, Henny Rahman. Melalui Insta Storiea di akun Instagram miliknya, Julie Tan memberikan nasehat kepada Henny Rahman agar tidak menyombongkan diri.

Dalam unggahannya, Julie Tan terang-terangan menyebutkan Henny Rahman agar bersikap rendah hati dengan kalimat khiasan.

“Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi, sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman,” tulis Julie Tan di Insta Stories miliknya belum lama ini.

IbundaLarissa Chou itu juga menyampaikan pesan soal takaran kedewasaan seseorang. Namun, pesan soal kehidupan tersebut tidak ditujukuan ke seseorang. Dalam tulisannya, Julie Tan mengingatkan agar bisa mebyelesaikan masalah secara dewasa.

“Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu, melainkan seberapa jauh pemikiranmu melihat suatu masalah,” kata Julie Tan.

Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman diketahui setelah, mantan istri Alvin Faiz itu mengunggah isi pesan SMS Henny Rahman di Insta Stories miliknya. Isi pesan yang dikirim Henny Rahman dianggap sudah bermain fisik kepada Larissa Chou. Henny Rahman merasa bangga dan mengungkapkan dirinya dipuji oleh keluarga Alvin Faiz lebih baik dan cantik dari Larissa Chou.

“Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” tulis Henny Rahman dalam pesan singkatnya ke Larissa Chou.

“Semua keluarganya bilang aku jauuuh lebih cantik lebih natural lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor My Name,” kata Henny Rahman.

Larissa Chou mengunggah pesan tersebut di media sosialnya. Dia pun meminta Henny Rahman tidak terus-terusan mengirimnya pesan singkat. Mantan istri Alvin Faiz itu justru meminta Henny Rahman datang langsung kepadanya.

“Iyaaa yang lebih cantik…@hennyrahman. Astagfirullah…aku bodo amat serius deh…gpp mau hina fisik aku , mau kamu lebih cantik , mau apa… aku bodo amat serius…jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” beber Larissa Chou.