Bukan Sosok Sembarangan, Inilah Mantan Suami Meriam Bellina yang Miliki Profesi Tak Kalah Mentereng Timbang Hotman Paris!

Nama artis Meriam Bellina memang bisa dijuluki sebagai ratu sinetron Tanah Air karena kariernya sebagai artis sudah tak diragukan lagi. Sosok yang masih terlihat awet muda meski kini telah cukup berusia tersebut memang tak asing lagi di mata pemirsa televisi Indonesia.

Bagaimana tidak, karier keartisan Meriam Bellina telah ia mulai sejak remaja hingga saat ini. Sederet judul film dan sinetron pun sudah ia jajal sejak remaja termasuk menjadi model iklan.

Namun siapa sangka tak banyak yang tahu soal kisah asmara sang artis tersebut selain hubungannya dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tak main-main, ternyata Meriam Bellina sempat menjalin rumah tangga dengan sosok yang juga tak sembarangan.

Bahkan profesi mantan suami Meriam Bellina juga bukan pekerjaan yang bisa diremehkan. Sudah bukan rahasia lagi, Meriam Bellina sempat jadi sorotan saat mengakui hubungan asmaranya dengan pengacara kondang Hotman Paris, belum lama ini.

Padahal diketahui kala itu Hotman Paris masih berstatus sebagai suami orang lain. Namun kini hubungan asmara keduanya diketahui telah kandas di tengah jalan, kedekatan keduanya pun diakui sendiri oleh Hotman Paris.

Hotman Paris mengakui bahwa dirinya diam-diam memacari Meriam Bellina, padahal saat itu ia sudah memiliki istri sah yang bernama Agustianner Marbun.

Di sisi lain, Meriam Bellina berstatus sebagai janda saat menjalin hubungan dengan Hotman Paris. Kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina ini sempat menjadi sorotan publik tanah air di tahun 2012 silam.

6 tahun menjalin hubungan terlarang, kisah asmara Hotman Paris dan Meriam Bellina akhirnya kandas dengan kata perpisahan.

Mengutip dari laman Wikipedia, ternyata Meriam Bellina bukan hanya kali ini memiliki kisah asmara pilu. Diketahui sosok yang pernah disebut-sebut sebagai salah satu artis yang awet kecantikan parasnya tersebut sudah pernah menikah 2 kali.

Suami pertamanya bernama Ferry Angriawan yang berprofesi sebagai sutradara. Keduanya menikah pada 1987. Namun, keduanya bercerai tiga tahun kemudian.

Pasca bercerai, Meriam Bellina kembali dengan aktor bernama Adisoerya Abdi. Keduanya membangun biduk rumah tangga selama 10 tahun dari 1991 hingga 2001.

Pernikahan kedua bersama Adisoerya Abdi ini, Meriam Bellina dikaruniai dua orang putra meski rumah tangganya harus kandas di tengah jalan.

Mengutip dari Wiken.ID, dua putra Meriam Bellina bernama Albert Surya (27) dan Nigel Pino (23).

Beberapa potret Meriam Bellina yang menghabiskan waktu dengan kedua putranya pun sempat dibagikan oleh sang artis senior.

Melalui laman Instagram pribadinya, Meriam Bellina membagikan momen bahagia bersama kedua putranya tersebut.