PAKAI Baju Kakak, Adik Vanessa Angel Ditegur Keluarga Bibi, Doddy Ungkap Fakta: Memang Ada Teguran

Mayang Adik Vanessa Angel sempat ditegur lantaran memakai baju mendiang sang kakak. Mertua Bibi Ardiansyah ungkap penyebabnya. Belum sembuh dari rasa kehilangan, kini keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah harus diterpa isu tak sedap.

Beredar kabar jika Mayang, adik Vanessa Angel kena tegur keluarga Bibi Ardiansyah lantaran memakai baju mendiang sang kakak. Rupanya teguran tersebut dibenarkan oleh Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel.

Doddy menjelaskan dengan sabar mengenai masalah itu di depan awak media. “Mohon diluruskan saja.

Beritanya simpang siur, kemarin kan waktu penguburan hujan, kalian kan tahu hujan,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (16/11/2021).

“Mayang kan gak bawa baju, saya juga gak bawa baju, kita semua tidur di kamarnya Vanessa. Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju.

Memang sih ada teguran. tapi saya sudah klarifikasi kalau Mayang adiknya Vanessa. Jadi tolong kalau memang kemarin Mayang bawa baju, gak mungkin pakai bajunya Vanessa,” lanjutnya.

Harapan Doddy, masalah itu tak perlu diperpanjang. Mayang juga sudah mencuci baju itu dan berniat mengembalikan. “Yang dipakai Mayang bukan baju endorse,” tegas Doddy.

Mayang juga tak mempermasalahkan itu. “Ditegur gak papa sih, mereka pikirnya mungkin ada barang-barang endorse,” kata Mayang.

Sikap sabar Doddy dan Mayang memicu reaksi kagum dari warganet.

Sebelumnya, adik Bibi, Fuji, juga dicurigai soal dugaan menyimpan barang Vanessa termasuk berlian. Namun ayah Bibi dan Fuji, Faisal, menegaskan keluarga sudah mengembalikan beberapa barang endorse yang sempat dibawa Vanessa.

Faisal juga menjelaskan soal dugaan menegur adik Vanessa soal baju itu. “Ceritanya begini, kami kan gak tahu barang yang ditinggalkan Vanessa itu barang-barang apa.

Jadi nanti takutnya kan dia endorse, ada barang itu yang harus dikembalikan, nanti kalau barangnya gak ada kan harus diganti keluarga,” jelas Faisal.

“Tadi itu ada berlian, gelang, dan kalung yang baru kami kembalikan. “Saya gak mau polemik tapi ternyata malah dimasalahin juga,” pungkas Faisal.

Dirawat Vannesa Angel Sejak Kecil, Adik Ipar Bibi Ardiansyah Janji Bakal Asuh Gala Sky hingga Dewasa

Sementara itu, soal Gala Sky, Mayang mengaku akan ikut merawat anak mendiang sang kakak.

Pasalnya Mayang merasa nasibnya mirip seperti Gala.

Di usia yang masih 17 bulan, Gala Sky ditinggal wafat kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.