Kaget Saat Tahu Jedar Hamil, Pendeta Sekaligus Sahabat Syahrini dan Reino Barack Auto Nyeletuk: Cepet Amat Pak Verhaag!

Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.Sudah resmi menikah pada 22 Oktober 2021, Jedar sapaan akrab Jessica akhirnya mengumumkan dirinya kini sudah hamil. Kabar bahagia tersebut bahkan diumumkan Jedar dan Vincent Verhaag di akun Instagram pribadinya yang diunggah Senin (15/11/2021).

Dalam unggahannya tersebut, tampak Jedar duduk dipeluk sang suami dari belakang sembari menunjukkan raut wajah bahagia. Sedangkan di tangan kirinya, Vincent Verhaag tampak memegang test pack dengan hasil positif.

“We are expecting a baby! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan di mudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini,” tulis Jedar dalam keterangan fotonya. Sontak saja, usai diumumkan banyak orang ikut bahagia.

Salah satunya yakni Andre Talabessy yakni sosok pendeta yang juga sebelumnya memimpin acara pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag di Bali. Tak cuma sebagai pendeta, Andre Talabessy sendiri ternyata juga memiliki hubungan dengan Reino Barack dan Syahrini.

Pasalnya, pendeta Andre Talabessy merupakan salah satu saksi hidup hubungan Reino Barack dan Syahrini. Sementara itu, melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Senin (15/11/2021), Andre Talabessy juga diketahui sempat terkejut tatkala pertama kali mendengar kabar Jedar hamil.

Ya, hal tersebut tersirat dalam keterangan yang ditulisnya tatkala memposting foto Jedar, Vincent Verhaag, dan El Barack. “Cepat amat pak verhaag dan ibu,” tulis Andre Talabessy.

Meski begitu, Andre Talabessy yang juga menjadi sahabat keduanya tetap bersyukur karena El Barack akan segera memiliki adik. “EL uda punya ade lagi..Memang Tuhan yesus dahsyat,” tambah Andre Talabessy.

Tak cukup sampai di situ, Andre juga mendoakan janin yang ada dikandungan Jedar agar senantiasa sehat dan diberkati oleh Tuhan.

“Doa kami menyertai janin di dalam kandungan ibu @inijedar tetap berkembang.Bertumbuh sehat dan di berkati oleh Tuhan sampai dilahirkan dengan sempurna tidak kekurangan apapun..Amin,” pungkas Andre Talabessy.