Viral Video Gala Sky Tiba-tiba Tersenyum Panggil Mama, Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Terkejut Tak Menyangka

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji AN mengunggah video Gala Sky saat sedang berada di dalam mobil. Fuji dibuat terkejut karena selama perjalanan, Gala Sky tiba-tiba memanggil sang mama sambil tersenyum.

Dalam video yang beredar, terlihat mata Gala Sky menyorot pada satu titik sambil terus memanggil ‘Mama’. Fuji yang saat itu merekam keponakannya terkejut, karena Gala Sky terus menyebut sang Mama sambil melihat ke satu titik di depannya.

“Mama, Mama,” kata Gala. “Hah? Siapa?,” ujar Fuji dalam unggahan akun TikTok @fuji__an1 pada Senin 15 November 2021.

“Mama, Mama,” ucap Gala sambil tersenyum. Fuji kemudian menuliskan keterangan dalam video yang diunggahnya ke akun TikTok miliknya.

“Tiba-tiba panggil mama, ya Allah kuatkanlah,” ucap Fuji. Terpantau hingga kini video tersebut sudah dilihat lebih dari 11 juta kali.

Unggahan Fuji tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet yang sedih melihat Gala Sky memanggil sang mama.

“Ya Allah Galaa pasti mamimu udh tenang disurga yaa nak makannya kamu manggil sambil senyum, yg kuat anak sholeh,” kata akun @Fasiah Zsa-zsa.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di KM 673 ruas Tol Jombang, Surabaya.

Sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel, Tubagus Joddy kini resmi menjadi tersangka karena terbukti lalai mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi