Bikin Geger! Anak Indigo Ini Meramal di Tahun 2022 Akan Ada Pesawat Jatuh, Artis dan Pejabat jadi Korban

Indigo Tigor Otadan kembali mengungkap hasil terawangannya tentang pesawat jatuh 2022, tahun depan. Ini bukan pertama kalinya Tigor Otadan memprediksi kejadian pesawat jatuh 2022.

Kali ini, Tigor Otadan menyebutkan bahwa salah satu artis dan seorang pejabat bakal menjadi korban dalam kecelakaan pesawat 2022.

“Salah satu artis juga ikut di peristiwa pesawat itu bersama salah satu anggota petinggi,” kata Tigor melalui akun Instagramnya, @tigorotadan18, dikutip Sewaktu.com pada Kamis, 18 November 2021.

Pada 17 Oktober 2021 lalu, Tigor Otadan juga mengungkap hasil terawangannya tentang pesawat jatuh 2022. Indigo asal Kediri Jawa Timur ini menyebut pesawat tersebut bakal jatuh di perairan Jawa Barat (Jabar) pada 2022 mendatang.

Tigor menyebutkan warna dari pesawat yang diramalkan jatuh pada tahun tahun 2022 tersebut. “Warna pesawat jatuh di 2022, ada di jaketku,” tulis Tigor Otadan.

Tampak dalam foto yang diunggah Tigor, warna jaket yang ia gunakan adalah perbaduan warna biru, merah, dan putih. Tigor pun menjelaskan kronologi kejadian pesawat yang diramalkan akan jatuh pada siang hari tersebut.

Tigor juga memaparkan kemungkinan pesawat jatuh di wilayah perairan Jawa Barat.

“Kehebohan sebelum jam 12 siang dan selang Magrib. Banyak orang teriak dan ketakutan hingga akhirnya ‘brook’ suara keras menghantam satu benda dan satunya jatuh pada perairan Jawa Barat,” jelas Tigor.

Ramalan pesawat jatuh 2022 juga diungkap oleh Tigor melalui kanal YouTube Tigor Otadan Official. Di kanal ini Tigor memprediksi insiden pesawat jatuh bakal terjadi pada pertengahan tahun.

“Kondisinya ini habis apa ya (take off), baru berangkat, di tengah-tengah itu sudah tahu ada kendala,” ucapnya. Saat pilot mengetahui bahwa ada masalah pada pesawat, dia memutuskan untuk putar balik.

“Sebelum balik malah ini, kepala nyungsep,” beber Tigor. Menurut Tigor, pesawat itu take off dari salah satu bandara dan sudah terbang beberapa saat. Tiba-tiba pilot mengetahui bahwa ada masalah pada pesawat tersebut.

“Jadi maju bingung, mundur bingung, akhirnya dia belok, langsung bermasalah di situ,” jelasnya.

Pria yang berprofesi sebagai desainer, dancer dan penyanyi ini mengatakan banyak korban dalam insiden tersebut.

“Korban ada, hampir semua meninggal,” kata Tigor lagi.

Meskipun diberikan kelebihan oleh Allah SWT untuk menerawang masa depan, Tigor berharap ramalan buruk yang dia ungkap tidak akan pernah terjadi.

“Berharap hanya menjadi pandangan dan tidak akan terjadi,” tandas Tigor Otadan.