Tak Kuasa Menahan Air Mata, Tangis Putri Delina Pecah Doakan Bintang yang Kini Susah dengan Teddy, Adik Rizky Febian: Teteh Nungguin

Putri Delina terisak meratapi kondisi adik tirinya, Bintang. Anak kedua komedian Sule itu mengaku tak tahu pasti dimana keberadaan adiknya.

Air mata adik Rizky Febian itu pun pecah saat menuturkan pesan untuk Bintang. Diberitakan sebelumnya, Teddy sempat kembali tampil di media dengan perubahan yang begitu drastis.

Bintang anak Lina Jubaedah itu, kabarnya tinggal bersama ayah kandungnya, Teddy Pardiyana. Teddy dikabarkan tinggal berdua dengan Bintang di sebuah rumah yang begitu sederhana.

Teddy mengaku bangkrut karena asetnya ludes hingga akhirnya kini hidup melarat dengan Bintang. Ia bahkan sempat menuturkan bahwa Putri Delina maupun Rizky Febian tak pernah memberikan bantuan untuk Bintang.

Namun ternyata, Putri Delina sama sekali tak diberitahu lokasi tempat tinggal Teddy dan Bintang. Ia juga tak tahu menahu nasib adik sedarah beda ayah tersebut.

Penyanyi dan konten kreator tersebut mengaku tak tahu jika Bintang tinggal di rumah sederhana.

“Kalau untuk itu Putri jujur enggak tahu, bahkan mereka tinggal di mana Putri enggak dikasih tahu,” ujar Putri Delina dilansir kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (17/11/2021).

“Sampai akhirnya Putri tahu pun dari netizen. Putri enggak tahu kalau masalah rumah itu.” Dengan berderai air mata, Putri Delina mengaku ingin membantu Bintang jika tahu lokasi kediamannya.

Ia pun tak mengetahui alasan Teddy menyembunyikan tempat tinggalnya bersama Bintang. Diduga, setelah sempat bermasalah hukum dengan keluarga Sule, Teddy sengaja menyembunyikan dirinya.

Apalagi ia sempat menjadi sorotan saat meminta harta warisan Lina Jubaedah pada keluarga Sule. Namun karena iba, Putri Delina akhirnya berusaha menghubungi Teddy dan meminta bertemu dengan Bintang.

“Kemarin aku sudah bilang juga, pengin banget ketemu, tapi sekarang belum ada jawaban jelas,” kata Putri Delina.

“Sudah dijawab ya itu, nanti ketemu di luar, gitu. Ya sudah, paling tunggu kosong juga.”

Kemudian, Putri Delina menuturkan pesan untuk Bintang. Ia sesenggukan mengaku sangat ingin bertemu.

Putri sambung Nathalie Holscher itu juga berpesan agar Bintang menjadi anak yang baik dan bisa membanggakan mendiang ibu mereka.

“Untuk Dedek Bintang, sehat-sehat, di sini Teteh sama A Iky, Rizwan, sama Ferdi, nungguin kehadiran Dedek,” isak Putri Delina.

“Cuma pengin Dedek Bintang jadi anak solehah, dan bisa ngikutin jejak mama, dan jadi anak kebanggaan mama juga.”

Tabungan Ludes, Teddy Berencana Bawa Bintang ke Jepang

Suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, kini kembali muncul menghiasi di layar kaca.

Sempat menghilang setelah perseteruannya dengan komedian Sule dan anak-anaknya, Teddy kini tampil dengan kondisi memprihatinkan.

Ia mengaku kehabisan uang hingga nekat akan pindah ke Jepang bersama anaknya dengan Lina, Bintang.

Dilansir tayangan Insert Hilite, Minggu (31/10/2021), Teddy memperlihatkan tempat tinggalnya yang sederhana.

Sembari menggendong Bintang, Teddy menuturkan nasibnya selama ini. Ia mengaku hidup seadanya dengan sang buah hati yang dirawatnya sendirian.

Teddy bahkan sampai kurus dan kuyu lantaran banyak pikiran. Sedangkan, ia dituntut untuk memberi perhatian ekstra pada anaknya.

Menurut Teddy, ia sedang kesulitan ekonomi lantaran tabungannya bersama Lina sudah habis digunakan. Apalagi ia tak memiliki pemasukan selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Padahal, biaya untuk membesarkan Bintang makin lama makin bertambah. Sehingga, Teddy rela memprioritaskan sang anak katimbang memenuhi kebutuhannya sendiri.

“Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid, lockdown saja udah tahu sendiri, berantakannya gimana, pusingnya gimana,” ujar Teddy.

“Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan saya juga diprioritaskan untuk dede. Emang susah gerak aja. Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan.”

Oleh sebab itu, Teddy berencana untuk memboyong anak semata wayangnya mengadu nasib ke Jepang.

Ia berharap bisa mendapat pekerjaan layak dan membesarkan Bintang di negara tersebut.

“Bulan satu dua udah lampu hijau. Kemarin baru wawancara sama orang Jepang langsung by zoom. Jadi udah ada gambaran lah,” kata Teddy.

“Karena saya mantan kenzu, jadi si dede bisa dibawa juga. Ke sana juga bukan dalam artian kerja fokus, karena teman sama Kakak sudah buka LPK buat ke kerja ke Jepang. Paling ke sana sambil main tapi bisa sekalian sambil kerja sampingan.”

Diketahui, Teddy sempat terlibat konflik dengan Sule dan anak-anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Teddy menuntut agar harta mendiang istrinya, yang merupakan mantan istri Sule, diberikan kepadanya untuk membesarkan Bintang.

Padahal menurut anak-anak Sule, ada sebagian harta Lina yang sudah dikuasai oleh Teddy.

Teddy bahkan terang-terangan sudah menjual berbagai aset Lina dan Rizky Febian tanpa sepengetahuan keluarga.

Pihak Rizky Febian pun menuntut Teddy mengembalikan harta