Terkuak, Jedar Pindah ke Bali Demi Richard Kyle yang Tak Suka Keluarganya

Jessica Iskandar mengungkap alasan pindah ke Bali usai hubungannya dengan Richard Kyle retak di tengah jalan. Kepindahan wanita yang akrab disapa Jedar itu bahkan menyebut tinggal di Bali demi memperbaiki hubungannya dengan sang mantan tunangan Richard Kyle.

“Semenjak aku sampai Bali, aku memang lebih sering nangis, tapi lebih banyak berdoa juga. Bulan November aku berpikir ‘Udah deh kalo aku sedih terus, dampaknya ke El Barack juga. Jadi aku pikir aku harus nentuin sikap,” kata Jedar.

“Aku ngomong sama dia ‘Kamu mau lanjut ayo, kita usaha bareng-bareng. Kalau nggak mau lanjut ya udah, aku harus move on karena aku nggak bisa kayak gini terus. Akhirnya aku kasih dia waktu 1 bulan, jawabannya tetap nggak ya udah aku move on,” sambungnya.

Istri dari Vincent Veerhag itu menyebut bahwa Richard Kyle meninggalkannya karena alasan keluarga.

“Orang aku pindah ke Bali untuk menyelamatkan hubungan. Ya kan alasannya keluarga. Oke, keluarga, aku tinggalin keluarga aku. Maksudnya kan kalau udah dewasa ketika punya hubungan bukan kayak pacaran lagi ‘Udah ah nggak cocok putus’. Kita kan berpikir untuk lebih serius, untuk niatan yang lebih dewasa kan pengennya mempertahankan,” ungkapnya.

Vincent Verhaag yang hadir menemani Jedar berbincang di acaraRumpi Trans TV juga menyebutkan bahwa ia kesal karena El Barack menjadi korban hubungan istrinya dengan Richard Kyle.

“Sekarang orang mau bilang, intinya nggak jodoh. Tapi kenapa sampai ke tahap tunangan? Sampai anak.. aku orangnya lebih ke.. aku nggak peduli siapapun yang melibatkan anak, aku pasti marah. Karena anak itu pure,” tegas Vincent.

Kini kesabaran Jessica Iskandar berbuah manis. Ia dinikahi dengan Vincent Veerhag pada 22 Oktober lalu dan kini tengah mengandung buah hati pertamanya dari Vincent.