Akhirnya Venna Melinda Restui Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dengan Syarat Ini

Aktris Venna Melinda tak menutup kemungkinan soal hubungan anaknya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang dikabarkan dekat lagi. Venna menyebut akan mendukung setiap pilihan Verrell. “Aku sih siapapun, sebagai ibu zaman now, kita enggak boleh membuat anak enggak nyaman,” kata Venna dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (23/11/2021). Namun, Venna menyebut calon istri Verrell nantinya harus menyatukan.

“Pokoknya mau sama siapa saja yang penting menyatukan” tutur Venna. “Bisa menyatukan buat aku artinya berhubungan dengan bagaimana karakter orang tersebut, bagaimana dia punya niat, anakku juga dengan adanya dia menjadi lebih baik dari segi apa pun,” lanjut Venna.

Di sisi lain, Venna tetap menyerahkan persoalan jodoh Verrell kepada Tuhan. “Hanya Allah yang tahu jodoh orang. Menyatukan, lebih lagi antara aku sama Verrell yang sempat jauh,” ucap Venna.

Venna berharap, istri Verrell kelak bisa membuat keluarganya semakin harmonis. “Pokoknya kita bisa jadi The Big family yang kumpul lagi di hari tua. Apa sih hari tua itu kalau kita enggak kumpul sama anak, tanpa ada persoalan atau apa pun,” pungkas Venna.

Venna Melinda punya sikap bijak soal kedekatan hubungan anaknya, Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona yang kian erat kembali. Sebagai orangtua, Venna merestui hubungan keduanya.

“Aku sih siapapun, sebagai ibu zaman now, kita enggak boleh membuat anak enggak nyaman,” ucap Venna Melinda di kanal YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Namun, mantan istri Ivan Fadilla ini rupanya secara tak langsung memberikan beberapa syarat kepada Natasha Wilona. Satu di antaranya yakni dapat membuat pribadi Verrell Bramasta menjadi lebih baik.

“Bisa menyatukan buat aku artinya berhubungan dengan bagaimana karakter orang tersebut, bagaimana dia punya niat. Anakku juga dengan adanya dia menjadi lebih baik dari segi apa pun,” kata Venna Melinda.

Selain itu, Venna Melinda juga mewajibkan calon pendamping anaknya itu juga harus menjadi orang yang dapat merekatkan hubungannya dengan sang anak. Pasalnya, hubungan antara Venna Melinda dan Verrell Bramasta memang sempat renggang saat itu.

“Pokoknya kita bisa jadi the big family yang kumpul lagi di hari tua. Apa sih hari tua itu kalau kita enggak kumpul sama anak, tanpa ada persoalan atau apa pun,” imbuh Venna Melinda.

Sehingga, tak menjadi persoalan jika Verrell Bramasta menjalin hubungan dengan siapapun. Asalkan harus memenuhi beberapa syarat tersebut.