Atta Halilintar Sebut Aurel Satu-satunya Wanita yang Bisa Akrab dengan Keluarganya: Dia Itu Care

Ceritakan awal pertemuan dengan Aurel, Atta Halilintar sebut istrinya Aurel satu-satunya wanita yang bisa dekat dengan keluarganya. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi salah satu pasangan yang diidolakan banyak orang.

Keduanya selalu terlihat romantis di berbagai kesempatan. Atta memutuskan menikahi Aurel di usia yang terbilang masih muda, yakni 26 tahun.

Apa sih yang membuat seorang Atta Halilintar jatuh hati pada Aurel Hermansyah? Menurut pengakuan Atta, ia merasa tertarik lantaran Aurel mudah dekat dengan keluarganya.

Aurel juga disebut memiliki sifat yang peduli dan perhatian. Tak hanya dengannya, tetapi juga dengan semua anggota keluarganya.

“Karena dia itu care gitu loh. Kayak dia itu tiba-tiba dekat sama semua keluarga aku.

Terus tim-tim aku semua dekat sama dia,” kata Atta, dilansir Tribun Style dari YouTube The Sungkars Family pada JUmat, 19 November 2021.

Menariknya, Atta menyebut jika Aurel adalah satu-satunya wanita yang bisa dekat dengan keluarga besar Atta. “Soalnya nggak ada cewek yang bisa dekat dengan keluarga aku itu nggak ada,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Atta kemudian menceritakan kisah awal dirinya bisa menaruh hati pada putri Anang Hermansyah itu. “Kalau awalnya emang aku ketemunya itu gara-gara collab YouTube.

Karena awalnya ketemu karena collab YouTube bukan karena ketemu di sekolah atau di kampus, bukan gitu,” beber Atta.

Aurel lalu menimpali cerita Atta dengan menjelaskan saat dirinya membuat konten bareng keluarga sang suami.

“Jadi kita kan ngundang Gen Halilintar ke rumah, trus keluarganya bang Atta bilang kalau Atta nggak ikut soalnya lagi syuting atau apa gitu. ‘Nanti ke sini mungkin sendiri’ gitu,” ungkap Aurel Hermansyah.

Berawal dari Collab itulah, hubungan Atta dan Aurel semakin dekat dan akhirnya kini memutuskan untuk menikah.

“Awalnya normal aja gitu cuma tiba-tiba ada episode selanjutnya gara-gara netizen ada yang komen ‘ayo dong lagi collab’. Akhirnya collab collab, dari itu timbullah rasa,” pungkas Atta Halilintar.