Blak-blakan Akui Sempat Tak Beri Restu Putranya Nikahi Vanessa Angel, Ayah Bibi Ardiansyah Bongkar Aksi sang Artis yang Sukses Luluhkan Hatinya: Dia Gak Segan..

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah ternyata sempat tak restui hubungan putranya dengan Vanessa Angel. Bahkan nih, hal itu diungkap langsung oleh ayah Bibi Ardiansyah di depan keluarga Vanessa Angel.

Bukan tanpa alasan, rupanya ayah Bibi Ardiansyah punya alasan kuat mengapa ia tak merestui hubungan putranya dengan Vanessa Angel. Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Hotman Paris Show, ayah Bibi Ardiansyah mengungkap alasan tersebut.

Sembari bernostalgia, Faisal mengungkap bahwa ia sempat tak merestui hubungan Bibi dengan wanita pilihannya. Alasan yang diutarakan Faisal pun cukup masuk akal. Pasalnya, ia takut apabila Bibi Ardiansyah tak mampu menafkahi Vanessa Angel. Apalagi, kala itu Bibi Ardiansyah sedang di tahap merintis usaha.

Faisal takut apabila anaknya tak bisa menafkahi calon istrinya mengingat penghasilan Vanessa jauh lebih banyak darinya. “Saya buka aja ya, waktu pernikahan dengan Vanes kan waktu itu, bukan Saya enggak setuju. Kan dia (Bibi) usahanya dagang, saya bukain usaha, saya modalin. Saya kan bisa ngukur keuntungan dia dagang tuh berapa. Sementara yang mau dinikahi sama dia ini, publik figur.” papar Faisal.

Faisal menambahkan bahwa ia takut putranya tak bisa menafkahi Vanessa dengan benar. “Menurut Saya biayanya enggak sedikit. Apakah dengan dagang begini cukup enggak ?” ungkap Faisal.

Hotman Paris yang penasaran pun menanyakan apaklah Faisal sempat menegur putranya atau tidak. “Pernah enggak sampai bapak keberatan bahwa dengan keuntungan segini, kamu (Bibi) bisa membiayai publik figur?” tanya Hotman Paris.

Dan ternyata, hal tersebut sering dilakukan ayah Bibi Ardiansyah. “Sering Saya bilang, sebelum menikah. Saya bilang kalau Kita menikah dengan publik figur itu biayanya gede. Syukur-syukur kalau Kamu bisa mencari uang di situ. Kalau gitu Papa yang pusing,” papar Faisal. “Jawaban Bibi gimana?” tanya Hotman Paris.

Dan sang ayah bercerita bahwa Bibi pun tak menyerah memperjuangkan Vanessa. “Kita lihat aja perkembangannya Pah. Bibi yakin kok,” ujar Faisal menirukan Bibi.

Setelah mengenal sendiri sosok Vanessa Angel, ayah Bibi pun mengaku ia tertegun dengan sang artis. Pasalnya, Vanessa Angel sama sekali tak terlihat gengsi memacari Bibi Ardiansyah.

Bahkan nih, saat masih pacaran, Vanessa Angel rela menunggu Bibi Ardiansyah berjualan di Tanah Abang dari pagi hingga sore. Dan hal itu yang membuat orangtua Bibi Ardiansyah luluh kepada Vanessa Angel.

“Saya masih ingat, si Vanessa ini memang orangnya luar biasa. Dia enggak segan berpanas-panasan, berkeringat, duduk di toko Febri dari pagi sampai sore.

Sebelum terjadi masalah di Surabaya. Vanessa ini orang baik,” ungkap Faisal. “Jadi karakter mereka sangat cocok ya?” tanya Hotman Paris lagi.

“Cocok mereka berdua,” ujar Faisal. Wah, bagaimana menurutmu?