Melly Goeslaw Sampai Menangis Minta Support dan Doa, Begini Kondisi Rumah Reza Suara Mirip Nike Ardila

Reza putus sekolah di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena tidak memiliki biaya, sementara orangtuanya hanya seorang petani biasa, sehingga tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya.

Reza Jeneponto, begitu dia dikenal sang pemilik suara yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Viralnya Reza dimedia sosial, mengundang banyak khalayak yang ingin tau soal kehidupan Reza.

Seperti diketahui, Reza merupakan anak pertama dari dua bersaudara, anak dari pasangan Rabanai dan Norma yang tinggal dipedalaman Desa di Kabupaten Jeneponto.

Reza sendiri sedari kecilnya memang hoby menyanyi, dari awal Reza memang dianggap warga sekitar Desa tempatnya tinggal memiliki suara yang bagus dan mirip dengan suara Nike Ardilla.

Sayangnya, Reza putus sekolah karena tidak memiliki biaya, Bahkan Reza barsama orangtuanya tinggal dirumah yang terbilang sangat sederhana di Dusun Bonto Tinggi, Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala, Jeneponto.

“Mohon bantuan dan dukungannya, Reza putus sekolah dari SMP dengan ekonomi yang tidak menjamin,” demikian Sultan, keluarga sekaligus tetangga Reza, Jumat (19/11/2021).

Sementara pekerjaan orangtua Reza hanya seorang petani, dan ibunya seorang ibu rumah tangga sambil bertani membantu suaminya bertani disawah dan kebun.

Reza saat ini sedang berada di Jakarta untuk menghadiri undangan Trans TV mengisi acara Obrowlan Manis (Brownis) yang biasa dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu dan Ting Ting.

Diundang Trans TV, Hari Ini Reza Mirip Suara Nike Ardilla Terbang ke Jakarta

Reza pemilik suara mirip Nike Ardilla yang viral sejagad maya akan berangkat ke Jakarta menghadiri undangan Trans TV dalam program acara Brownis.

Reza, asal Jeneponto, Sulsel, pemilik suara yang mirip penyanyi Genre Pop mendiang Nike Ardilla yang saat ini viral kini dijadwalkan terbang ke Jakarta menghadiri acara stasiun Televisi.

Berdasarkan info dari keluarga Reza, Sultan yang juga tetangga Reza, kalau hari ini Reza sedang berada di Kota Makassar persiapan berangkat ke Jakarta. Reza sendiri diantar dengan keluarganya menuju Makassar.

“Dia di jadwalkan ke Jakarta hari ini, dia sudah di Makassar, sekitar pukul 18.00 dia terbang, saya tidak sempat antar, ada juga acaraku,” ungkap Sultan sesaat dikonfirmasi bukamatanews.id, Kamis (18/11/2021).

Semantara, pihak keluarga Reza, Halim BK yang mengantar Reza ke Makassar dan rencana juga ikut terbang ke Jakarta mengaku sudah ada Makassar persiapan menuju Bandara Internasioanl Hasanuddin.

“Iya bos. Saya sama Reza sudah di Makassar ini, sebentar lagi terbang, pukul 18.00 pesawatnya berangkat,” ungkap Halim.

Ditanya soal siapa yang undang Reza ke Jakarta? Halim mengaku Reza diundang oleh stasiun TV Swasta Trans TV dalam acara program Brownis.

“Trans TV yang undang, tiket Reza dibelikan oleh pihak Trans. Reza akan hadir di acara program Brownis, sampai di Bandara Soekarno Hatta kami dijemput Mbak Emma ketua Fans Nike Ardilla, mungkin kami juga akan ketemu dengan Mbak Melly, mohon dukungannya,” ungkap Halim.

Melly Goeslaw Minta Para Sultan Hingga Stasiun TV Bantu Gadis Bersuara Merdu Asal Sulawesi

Melly Goeslaw meminta para sultan di Indonesia untuk memberikan sedikit rejekinya kepada gadis viral bersuara merdu mirip Nike Ardilla yang kini ramai diperbincangkan.

Hal itu disampaikan Melly melalui unggahan instagramnya

Tampak dalam unggahan tersebut, Melly Goeslaw memamerkan video gadis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan itu sedang menyanyikan lagu Nike Ardilla berjudl “Tinggallah Kusendiri”.

Dalam unggahan itu, Melly juga menyisipkan caption, agar orang-orang baik di Indonesia bisa membantu gadis tersebut untuk bisa melanjutkan sekolahnya.

“Barangkali ada para sultan disini yang mau mengulurkan tangan membantu merubah nasib Reza? Bismillah kita semua saling support nya.

Suaranya menurut saya bisa mengisi slot genre slow rock yg skrg lagi jarang,” tulis Melly.

Selain itu, istri Anto Hoed itu pun mengungkap rutinitas yang kini dilakukan Reza, yakni hanya menyanyi dari kampung ke kampung.

“dan skrg nyanyi dari hajatan ke hajatan di kampungnya,” imbuhnya.

Bahkan, dengan senang hati Melly meminta stasiun TV untuk mengundang Reza.