Nasibnya Berubah Drastis, Dulu Jadi Rebutan Pejabat, Kini Ratu Film Panas Ini Banting Stir Jadi Tukang Lontong Sayur Demi Sesuap Nasi

Nama Eva Arnaz dalam kariernya di dunia hiburan begitu melekat dengan image ratu film panas. Dengan bentuk tubuh yang aduhai, Eva Arnaz kerap membintangi sederet film dewasa seperti Warkop DKI.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Jatim, dalam aksinya berakting di film panas, Eva Arnaz selalu mengenakan pakaian yang terbuka hingga membuat mata kaum adam terbelalak.

Bahkan, berkat penampilannya yang terbuka itu, dikabarkan bahwa Eva Arnaz menjadi rebutan para pejabat di eranya. Lama tak terdengar kabarnya, lantas bagaimana kehidupan Eva Arnaz saat ini?

Rupanya, setelah meninggalkan dunia hiburan, kehidupan Eva Arnaz berubah. Nasibnya yang dulu menjadi ratu film panas pun kini seolah berbalik.

Dikutip Grid.ID dari Sajian Sedap, Eva Arnaz mulai berubah setelah suami keempatnya, Dedy Omar Hamdun menghilang dalam skandal penculikan aktivis 1997/1998.

Tak lama setelah suaminya menghilang, Eva Arnaz pun beribadah ke Tanah Suci. Di sanalah semua pergolakan ini dimulai dan ia pulang ke Tanah Air dengan hati mantap berhijrah.

Eva pun harus rela kehilangan namanya yang unik menjadi Siti Syarifah. Di masa itu, Eva pun merasa tak tenang lantaran imagenya sebagai bintang film panas.

Wanita tersebut kemudian memutuskan untuk meninggalkan kariernya di dunia hiburan dan mendekatkan diri pada Tuhan. Eva Arnaz juga mulai berusaha membersihkan harta-harta yang selama ini berhasil ia kumpulkan selama menjadi artis.

Eva yang kini berhijab, lebih memilih menjual semua hartanya seperti rumah, mobil, dan banyak lainnya. Dia pun memulai kehidupan baru dengan berjualan lontong sayur.

Selain berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya, dia juga lebih memilih membuka butik sendiri.

Meskipun namanya sudah tak lagi muncul di dunia hiburan, namun Eva Arnaz mengaku dirinya merasa lebih tenang.