Nyesek, Naysilla Mirdad Minta Foto Bareng sang Ayah, Jamal Mirdad Justru Minta Potret Bertiga dengan Sosok yang Sudah Meninggal Dunia Ini: Pah..

Hubungan antara Naysilla Mirdad dengan Jamal Mirdad memang dikenal dekat. Ayah dan anak, Jamal Mirdad dan Naysilla Mirdad bahkan tak jarang menunjukan kedekatan antara keduanya di media sosial.

Postingan yang menggambarkan kedekatan antara Jamal Mirdad dan Naysilla Mirdad selalu menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Naysilla Mirdad adalah anak dari pasangan yang sudah berpisah Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Kendati begitu, hubungan sang artis dengan keduanya tampak masih terjalin harmonis. Bahkan, jalinan silaturahmi antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou pun terbilang akrab tanpa masalah.

Meski pernikahan yang telah 27 tahun dibinanya sejak 30 Juni 1986 itu kandas, keduanya sukses menjalin hubungan baik.

Hubungan baik tak hanya terjalin antara Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, tetapi juga dengan anak-anak mereka, Hanna Natasya Maria (Nana Mirdad), Kenang Kana Mirdad, Naysila Nafulany Mirdad (Naysila Mirdad), dan Nathana Ghaza.

Bahkan, mereka masih kerap berkumpul menghabiskan waktu bersama dan tak jarang membagikan moment. Seperti baru-baru ini, Naysila Mirdad mengajak sang ayah untuk foto bersama.

Ajakan Nay untuk foto bersama sang ayah diterima dengan senang hati. Kendati begitu, Jamal Mirdad memberikan satu permintaan pada putrinya.

Pasalnya, Jamal Mirdad tak ingin foto hanya berdua. Ia mengatakan ingin foto bersama dengan mendiang ibundanya dalam wujud pigura foto.

Hal ini seperti yang diungkapkan Nay pada kolom caption berikut ini.

“‘Pa, photo yuk”

“Yuk, tapi bertiga sama Mbah ya’,” tulis @naymirdad, pada (27/10/2021) lalu.

Kerinduan Jamal pada sang ibu pun jelas terlihat.

Sontak banyak netizen ikut merasakan perasaan sendu dalam unggahan Instagram tersebut.

fans.lydiakandou_ I want to be cry , semoga mbah nya ka nay selalu tersenyum disana , melihat om jamal n family nya dan berada ditempat terbaik bagi tuhan , amen

nurhabibah597 Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang telah kembali kepada_Nya

bobbiariyant Rindu itu hal yg indah namun pahit pada prakteknya.