Terbongkar Alasan Hotman Paris Tak Kunjung Move On dari Kisah Cinta Terlarangnya, Meriam Bellina Ternyata Sering Lakukan Hal Ini di Dapur!

Meski sudah lama berlalu, kisah cinta terlarang Hotman Paris Hutapea dengan Meriam Bellina masih diperbincangkan sampai sekarang. Bagaimana tidak, kisah cinta terlarang Hotman Paris dan Meriam Bellina yang berjalan 6 tahun itu ternyata tak seindah yang dibayangkan.

Meriam Bellina diketahui pernah melaporkan Hotman Paris atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya, 28 Maret 2012 silam. Aktris kawakan itu mengaku pernah dibanting dan lehernya dicekik oleh Hotman Paris yang masih berstatus suami sah Agustianne Marbun.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan Meriam mengaku dipukul dan ditampar berkali-kali di rumahnya yang berlokasi di Cimanggis, Depok. Di dalam surat laporan yang diterima wartawan, aktris 56 tahun itu mengaku mendapat perlakuan kekerasan saat baru pulang ibadah dari gereja.

Sepulangnya dari gereja, Meriam menyebut Hotman sudah berada di kediaman sang aktris dan sempat melihat ponselnya. Tiba-tiba Hotman marah dan membanting badan dan mencekik leher Meriam Bellina.

Tak sampai di situ, Meriam menyebut Hotman memukul dan menampar berulang kali hingga hidungnya retak, leher bagian kiri dan kanan, serta telinga bagian kanannya berdarah. Namun menurut keterangan polisi, Meriam tak membawa serta barang bukti apapun, hingga akhirnya kasus tersebut kabur begitu saja.

Bak belum move on dari kisah cinta terlarangnya dengan Meriam, Hotman Paris masih menyebut mantan pacarnya itu sebagai aktris tercantik.

Melansir Suar.ID, Hotman Paris bahkan mengatakan bahwa mantan pacarnya itu sebagai sosok yang tak pernah tergantikan. “Abang, artis tercantik versi elu selain Meriam Bellina tuh siapa? Karena gue tau dia ngefans sama Meriam Bellina,” tanya Melaney Ricardo.

“Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia masih artis, dia lah yang paling cantik. Tak tergantikan,” jawab Hotman tanpa ragu.

“Mata boleh ke mana-mana, tapi hati ke situ juga ya,” ledek Melaney lagi. Tapi kalau dilihat, banyak yang akan setuju dengan Hotman Paris.

Bagaimana tidak, di usianya yang memasuki 54 tahun, wajahnya tetap kencang dan awet muda!

Beberapa waktu lalu, Meriam sempat mengungkapkan makanan yang dihindarinya demi mendapat kulit awet muda. Makanan itu adalah makanan bersantan, makanan manis, jeroan hewan, daging merah, dan minuman beralkohol.

Tapi selain menjaga makanannya, Meriam juga melakukan perawatan akupunktur. Meriam sempat mengunggah fotonya dan saudaranya yang sedang melakukan akupunktur di dapur.

Wajahnya pun dipenuhi dengan jarum yang ditusukkan yang menurutnya sakit sedikit.

“Saat mau nyamar jadi landak. Sisters tusuk jarum. Sehat – segar – kuat jreeeeeeng,” tulis Meriam dalam kolom keterangan unggahannya.

Sumber : grid.id