Usia Capai Setengah Abad, Jennifer Jill Blak-blakan Ajun Perwira Dijadikan Mesin Pemvas di Ranjhang: Ajun Ya Gue Pakai

Pernikahan beda usia agaknya tak membuat Jennifer Jill merasa terganggu soal urusan ranjang dengan suaminya, Ajun Perwira. Nama pebisnis kaya raya tersebut sempat jadi sorotan saat dirinya harus berurusan dengan hukum.

Jennifer Jill sempat harus merasakan dinginnya dinding penjara gegara kasus narkoba yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Namun belum lama ini setelah bebas dari penjara, Jennifer Jill mengaku sangat bahagia bisa kembali bersatu dengan keluarganya.

Bahkan baru-baru ini, Jennifer Jill jadi sorotan karena blak-blakan mengungkap mengenai hubungannya dengan suami yang beda usia.

Tak sampai di situ saja, sosok yang juga sering disapa Jennifer Ipel mengaku menggunakan Ajun Perwira sebagai alat pemuas nafsunya. Ungkapan tersebut sempat membuat terkejut presenter yang mendengar pernyataan Jennifer Jill.

Bagaimana tidak, wanita berusia 51 tahun tersebut mengaku bakal menyediakan waktu setiap hari dengan sang suami.

“Abis bangun berdoa, terus ke kamar mandi, lalu ke bawah ngopi deket kolam renang sambil ngerokok. Kalau Ajun ada masih tidur, Ajun ya gue pake ( bercinta),” tutur Jennifer Jill, dilansir dari Youtube InsertLive, Selasa (23/11/2021).

Bahkan bila keduanya memiliki kegiatan dalam yang padat setiap hari, Jennifer Jill mengaku tetap bakal menyisihkan waktu tiap hari.

Tak sampai di situ saja, Jennifer Jill mengaku punya kode tersendiri dengan Ajun Perwira. “Kadang dia syuting lebih pagi. Terus gue bilang ‘yah alarm gue gak ada nih?’,” seloroh Jennifer Jill.

“Entar malem atau gak setiap kali dia pulang,” ungkapnya. Presenter pun sampai terkejut mendengar pernyataan Jennifer Jill tersebut hingga menanyakan hal yang lebih lanjut.

“Jadi artinya kamu lakuin itu tiap hari?” tanya presenter. “Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu. Tapi kan gak bisa, bisa jebol dong,” jawab Jennifer Jill.

“Gue kan gak gila-gila juga,” tambahnya. Menurut Jenifer Jill, se-ks adalah obat terbaik untuk diet dan awet muda.

“Seks adalah obat terbaik untukl diet. Satu ciuman aja bisa menghilangkan berapa kalori. Makanya gue tetap awet muda,” ungkap Jennifer Jill.

Meski tak ada Ajun Perwira, Jennifer Jill mengaku masih bisa memuaskan hasratnya dengan cara lain.

“Nggak ada Ajun, kita ada di-ldo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks.

Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat,” pungkas Jennifer Jill.