Vanessa Angel Sempat Sadar Sebelum Meninggal Dunia, Begini Pengakuan Tubagus Joddy ke Ayah Bibi

VANESSA Angel-Bibi Ardiansyah telah tiada. Mereka tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu.

Duka dan trauma mendalam kini masih dirasakan oleh kedua keluarga tersebut. Meski kini sang sopir, Tubagus Joddy, telah ditetapkan sebagai tersangka, namun rupanya keluarga besar Vanessa Angel dan Bibi belum benar-benar dapat memaafkan kelalaian Joddy sehingga merenggut nyawa kedua orang tua Gala Sky tersebut.

Melalui kesempatannya bersama Hotman Paris, Faisal, Ayah Bibi mengungkap rasa kecewa pada Tubagus Joddy. Dirinya bahkan kesal dengan kepanikan dan ketidakjelasan Joddy saat memberikan kabar beberapa saat usai kejadian.

“Terus terang saya marah, dia nangis-nangis, saya tanya, apa kamu, kenapa kamu, “iya om kecelakaan”, iya bagaimana keadaan baby, gimana keadaan Vaness, kamu ceritakan, kamu ngomongnya kayak gini. Dia (Joddy) bilang, “iya om, sebentar om”, jadi dia nggak mau menceritakan,” ungkapnya.

Menurut Faisal, dirinya sempat mendengarkan suara tangisan Gala dan kepanikan Joddy saat menelfonnya. Mengejutkannya, Faisal juga mengaku mendapatkan keterangan dari Joddy bahwa menantunya tersebut sempat sadar usai terpental dari mobilnya.

“Dia bilang Vanessa sadar, saya pas ngomong begitu langsung masuk satu foto, wah parah banget langsung lemas,” tambah Faisal.

Kemudian tak lama usai terputusnya panggilan telepon tersebut, nyawa Vanessa akhirnya tak dapat lagi tertolong.