Artis Cantik Keturunan Manado, Anak OC Kaligis, Pindah Agama usai Nikah? Jawaban Velove Vexia…

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan, Velove Vexia. Dirinya memberikan kabar bahagia itu pada Selasa, 23 November 2021 lewat postingan instagramnya. Putri pengacara kondang O.C Kaligis dikabarkan telah menikah. Dalam pengumuman manis tersebut, Velove Vexia merangkul mesra sosok suaminya yang mengenakan peci berwarna hitam.

Sebelum mengumumkan pernikahannya, Velove Vexia menjawab beberapa pertanyaan netizen soal kehidupan pribadinya, termasuk agama kepercayaanya. Lantas, seperti apa tanggapannya?

Secara tiba-tiba, Velove Vexia membagikan sebuah foto hitam putih seraya bermesraan dengan seorang pria. Aktris berusia 31 tahun tersebut terlihat mengenakan kebaya berwarna putih dan rambutnya disanggul dengan rapi.

Velove Vexia terlihat cantik dan merangkul pundak sosok pria misterius. Pria yang diduga sebagai suaminya tersebut mengenakan setelan jas berwarna hitam dan peci berwarna senada.

Pose Velove Vexia dan pria itu juga sangat intim. Velove Vexia menaruh kedua tangannya di pundak sang pria. Kemudian, sang pria mendekatkan wajahnya ke wajah aktris bernama asli Velove Vexia Kaligis tersebut dengan senyuman manis keduanya.

“At last,” tulis Velove Vexia melalui Instagramnya @vaelovexia dikutip Viva.co.id pada Selasa, 23 November 2021.

Para rekan-rekan selebritis tanah air pun lantas mengucapkan selamat atas pernikahan Velove Vexia. Perempuan kelahiran 13 Marret 1990 itu sesekali membalas komentar rekan se-profesinya di Instagramnya.

“Huge congrats @vaelovexia to your eternal happiness,”tulis Mike Lewis.

“Congrats kak Velove!” ucap Chelsea Islan.

“Omg!!! @vaelovexia congratulations, may your marriage be filled with happiness & blessings,”ucap Shafira.

“Congratulationssss veee!! Bahagia selalu ya,”tulis Naysilla Mirdad.

Khususnya agama, Velove tidak pernah mengungkapkannya kepada publik, sebab menurutnya hal tersebut merupakan sesuatu yang bersifat privasi dan sensitif. “Your religion?” Tanya salah seorang netizen. Dalam sesi tanya jawab itu, akhirnya Velove mengatakan sekaligus menegaskan, bahwa ia adalah seorang muslim atau beragama Islam. “Agama saya Islam, tapi saya menghargai semua agama,” jawab Velove.

Pada awal tahun, tepatnya 9 Januari 2021, di Instagram pribadinya Velove Vexia membuka sesi pertanyaan. Ia membahas soal kriteria pria idamannya. Velove mengatakan jika dirinya menyukai cowok lokal dengan tinggi badan semampai.

Menyoal tentang agama, ia pun juga memberikan jawaban jelas kepada netizen. Meskipun agama adalah suatu hal yang sensitive dan juga Velove Vexia merupakan salah satu sosok yang jarang mengekspose kehidupan pribadinya.

Saat ditanya tentang agama, ia menjawab dengan tegas bahwa agama yang dia anut adalah islam. Namun, Velove tetap menghargai semua agama yang di anut masing-masing orang.