Ayah Bibi Ardiansyah Terkejut Saat Tahu Ayah Vanessa Angel Juga Ajukan Hak Asuh Gala Sky di Pengadilan: Padahal Dia Sudah Setuju dan Tanda Tangan di Pengadilan

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal terkejut saat tahu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat juga mengajukan permohonan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Faisal berharap Doddy Sudrajat bisa berubah pikiran. Karena sebelumnya ia sudah menyetujui kesepakatan bahwa Gala berada dalam asuhannya.

“Belum fix sifatnya mudah-mudahan itu hanya pikiran sesaat, so kenapa? Karena sebelum saya mengajukan ke Pengadilan itu semua udah kesepakatan dengan bapak vanes, dan sudah disetujui,” tutur Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Faisal pun menegaskan bahwa dirinya sudah berkali-kali membicarakan soal hak asuh Gala pada Doddy Sudrajat. Doddy pun menyetujui jika hak asuh Gala di tangan Faisal dan nantinya akan disepakati pembagian waktu.

“Saya ngomong bukan sekali, bahkan di pengadilan saya sudah bicara dia setuju, gak ada masalah. Cuma dia bilang ‘kita ngasuh berdua’ itu ga ada masalah,” ujar Faisal.

“Saya bilang orang asuransi telepon harus jelas kepada siapa perwaliannya dan harus diurus di pengadilan, saya bilang kalau gitu saya urus, setuju pak Doddy kalau saya urus ‘setuju gak ada masalah’ oke saya bilang, sehari dua hari saya bicara setuju dia di pengadilan juga dia setuju menandatangani bahwa dia setuju gak masalah, udah masuk permohonan saya di pengadilan,” tegasnya.

Sampai saat ini, Faisal pun masih bertanya-tanya alasan di balik permohonan hak asuh Gala yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Saya gak ngerti deh kenapa seperti itu saya gak paham, saya bicara sama dia baik-baik demi Gala, kita kerja sama semua demi Gala,” tutupnya.

Seperti diketahui, Faisal selaku ayah Bibi Ardiansyah mengaku sudah mendapat persetujuan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk mengasuh Gala Sky.

Dengan itu, Faisal mengajukan permohonan hak asuh dan hak waris Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (15/11/2021) lalu.

Namun secara diam-diam ternyata Doddy Sudrajat mengajukan permohonan hak asuh dan hak waris di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.