DITUDUH Eksploitasi Gala, Fuji Berkaca-kaca: Ga Minta Followers, Minta Abangku dan Kak Vanes Balik Aja

Adik Bibi Ardiansyah geram dituding sengaja eksploitasi Gala Sky, putra Vanessa Angel. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Fuji diketahui memang mengurus segala keperluan Gala Sky.

Bahkan kini adik Bibi Ardiansyah tersebut lebih kerap membagikan kondisi Gala Sky lewat akun Instagramnya. Namun sayangnya, kebaikan Fuji untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah justru mendapat tudingan miring.

Ya, adik bungsu Bibi Ardiansyah ini malah dituding sengaja mengekspolitasi Gala demi menaikkan followers. Menanggapi tudingan miring tersebut, Fuji pun sempat berkaca-kaca.

Hal tersebut terlihat saat Fuji dan Fadly adik Bibi berbincang dengan Luna Maya di YouTube TS Media. “Ada artikelnya, Fuji dituding ekploitasi Gala.

Ini berita yang beredar sejak almarhum dan almarhumah meninggal,” kata Luna Maya dikutip TribunJakarta.com, Senin (22/11/2021).

Fuji mengaku tak tahu harus merespon apa terkait hal tersebut. Adik bungsu Bibi Andriansyah ini menyebut hanya merasa kasihan kepada orangtuanya.

“Aku kasihan sama orangtuaku, kalau ada berita miring kan mereka udah tua. Mental mereka gak sekuat aku dan abangku, kasihan gitu, apalagi liat anaknya dituduh ini itu,”

“Apalagi wartawan ngincernya papah mamaku, gak tega gitu,” tutur Fuji. Fuji tampak bingung mengapa ada pihak yang menudingnya mengekploitasi Gala Sky.

Padahal saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih hidup, Fuji memang kerap membuat konten bersama sang keponakan.

“Fuji emang udah sering banget nge-post Gala, kita sering dari history TikTok pun udah keliatan,” kata Fadly, adik Bibi lainnya.

“Bahkan aku sekarang tuh ngepostnya sehari sekali dua kali, dulu mah aku bisa sehari 10 kali Gala doang, padahal itu IG aku,” tutur Fuji.

Fuji tak memungkiri ada pihak yang memang menudingnya memposting Gala Sky demi menaikan followers. Dengan tegas, Fuji membantah tudingan tersebut.

Bahkan dibanding menaikan followers, Fuji lebih menginginkan kakak dan kakak iparnya kembali lagi.

“Aku gak minta followers deh sumpah, aku kalau bisa minta pengen abangku balik aja sama Kak Vanes,” ucap Fuji.

Fuji dan Gala tak terpisahkan

Ayah almarhum Bibi Ardiansyah menuturkan bahwa sudah sulit memisahkan Fuji dengan Gala Sky. Saat ini pun sosok Fuji, adik bungsu almarhum Bibi Ardiansyah yang mengurus dan merawat Gala Sky.

“Iyaa sama Fuji terus kalau nggak sama dia sama mbaknya,” kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2021).

“Sekarang memang memisahkannya sudah susah,” terangnya. Sejak baru lahir, Fuji dan Fadly sudah sering menjaga dan mengajak Gala main.

“Jadi dulu sejak kecil (Gala) memang sama si Fuji dan Fadly,” ujar Faisal. “Itu memang dekat sekali,” ungkapnya.

Satu hari setelah pemakaman Vanessa dan Bibi, Fuji langsung terbang ke Surabaya untuk menjemput Gala yang sudah selesai jalani perawatan pasca kecelakaan.

Fuji juga yang mengurus Gala dengan rutin mengajaknya kontrol ke rumah sakit untuk memeriksakan lukanya.

Dalam beberapa video juga terlihat bahwa Gala sangat nyaman berada di pelukan Fuji.