TAK TERIMA Fisik Suami Dihina, Istri Bongkar Fakta Diperlakukan bak Ratu, Kuku Kakinya Dipotongkan

Fisik suaminya dihina, seorang istri beri pembelaan dan sukses membuat bungkam para musuhnya. Sebenarnya kisah cinta suami istri ini sudah sempat viral pada 2017 silam.

Namun siapa sangka, empat tahun berlalu, kehidupan pasangan suami istri ini semakin membuat banyak orang tercengang. Mengutip dari eva.vn, Senin (22/11/2021), pasangan suami istri ini berasal Thailand.

Mereka adalah Siripa Boonraksol atau yang akrab disapa Cherry dan Powadol Kumthai yang akrab disapa Ball. Pertama kali muncul di media sosial, pasangan ini sudah langsung membuat publik syok.

Pasalnya Ball memiliki bobot lebih dari 120 kg. Sementara Cherry adalah gadis kecil yang hanya memiliki berat badan 44 kg.

Cherry juga dikenal sebagai wanita berwajah cantik dan imut. Namun publik kala itu amat kecewa saat Cherry memutuskan untuk berpacaran dengan Ball yang gemuk dan berwajah muram.

Beberapa orang pun menuding Cherry adalah wanita matre . Ia mau dipacari Ball hanya karena mengincar harta. Namun ternyata, faktanya Ball berasal dari keluarga yang biasa.

Ia sama sekali tidak kaya. Namun meski tak bergelimang harta, Ball rupanya adalah sosok pria yang penuh kasih sayang.

Ia memiliki watak yang lembut dan penyayang. Rupanya sifat dalam diri Ball inilah yang mmebuat Cherry luluh dan jatuh cinta.

Hingga akhirnya di Bulan Februari 2017, Cherry akhirnya menerima lamaran Ball dan memutuskan menikah. Tak lama setelah menikah, Cherry pun dikaruniai seorang anak.

Keputusan Cherry pun sempat dihujat oleh warganet. Mereka menyebut Cherry telah salah mengambil keputusan.

Merasa lelah dan sakit hati fisik suaminya terus dihina, Cherry lantas membongkar fakta baru. Cherry pun memperlihatkan bagaimana perlakuan Ball kepadanya sebagai seorang suami.

Siapa sangka melihat beberapa potret yang diunggah Cherry, banyak orang syok. Beberapa dari mereka akhirnya mengakui jika Cherry tak salah memilih Ball menjadi suaminya.

Dalam unggahannya Cherry memperlihatkan bagaimana Ball telah menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab. Bahkan saat Cherry hamil, Ball dengan setia memotongkan kuku kaki istrinya.

Ia juga setia memijat kaki Cherry dengan sabar. Bahkan saat Cherry hendak melahirkan, Ball tidak meninggalkannya walau hanya untuk sedetik.

Setelah putrinya lahir, Ball juga menjadi seorang ayah yang siaga. Kini setelah 4 tahun menikah, Cherry dan Ball semakin hidup bahagia. Pasangan ini semakin memahami satu sama lain.

Tak hanya itu, Cherry dan Ball juga memamerkan wajah anak mereka yang cantik dan imut. Putri Cherry tumbuh dengan sangat menggemaskan.

Ia gemuk mewarisi genetika sang ayah. Sementara wajahnya imut mirip sang ibunda.

Melihat kehidupan Cherry dan Ball, banyak orang memuji.

Mereka sepakat bahwa tidak boleh menilai orang hanya dari fisiknya saja.

Meski Ball tidak setampan pria lain, namun ia berhasil menjadi laki-laki sejati yang bertanggung jawab pada istri dan anaknya.