7 Tahun Dinikahi Pilot yang Gajinya Lebih Besar dari Presiden, Pedangdut ini Mendadak Ungkap Keresahan Hatinya Karena Belum Dikaruniai Momongan hingga Singgung Soal Poligami

Pedangdut satu ini diketahui sudah 7 tahun dinikahi seorang pilot yang gajinya lebih besar dari presiden. Kini sudah 7 tahun dinikahi seorang pilot yang gajinya lebih besar dari presiden, pedangdut ini mendadak ungkap keresahan hatinya karena belum dikaruniai momongan.

Bahkan, pedangdut ini singgung soal poligami dalam rumah tangganya dengan sang pilot. Pedangdut ini tampaknya tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, pedangdut ini dikenal karena punya suara merdu dan lagunya yang dinikmati oleh para penikmat musik dangdut Tanah Air. Kariernya sebagai pedangdut pun sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Namun sosoknya mulai jarang terlihat di layar kaca usai dinikahi seorang pilot yang gajinya lebih besar dari presiden. Sosok pedangdut ini adalah Fitri Carlina.

Nama Fitri Carlina semakin sering diperbincangkan usai menikah dengan seorang pilot bernama Hendra Sumendap. Ya, Fitri Carlina resmi dipersunting Hendra Sumendap pada 9 Desember 2014 lalu.

Meski jarang tampil di layar kaca tampaknya Fitri Carlina tetap dihujani kemewahan loh. Melansir dari Tribunnews.com, 30 Oktober 2018, gaji terakhir Joko Widodo sebagai Presiden RI berada pada kisaran Rp 30,2 juta.

Nominal ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1978 tentang Hak Keuangan/Administratif Presiden dan Wakil Presiden serta Bekas Presiden dan Wakil Presiden.

Sementara itu, Hendra Sumendap saat ini merupakan pilot dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Menurut manajemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai ini di tahun pertama saja bisa menyentuh angka Rp 60 jutaan.

Tak ayal apabila saat ini Fitri Carlina hidup dengan dihujani kemewahan karena gaji sang suami pilot yang lebih besar dari Presiden RI.

Kini sudah 7 tahun dinikahi seorang pilot yang gajinya lebih besar dari presiden, baru-baru ini Fitri Carlina mendadak ungkap keresahan hatinya hingga singgung soal poligami gegara belum dikaruniai momongan.

Hal itu disampaikan Fitri Carlina melalui kanal Youtube Indosiar, Senin (22/11/2021). Pada awalnya, Fitri Carlina mengakui sudah melakukan program hamil sampai ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Namun program hamil tersebut terhenti lantaran jaraknya yang sangat jauh. Bahkan, pelantun lagu ‘ABG Tua’ itu mengaku sampai depresi karena belum dikaruniai momongan dalam rumah tangganya dengan sang pilot.

“Saat itu Fitri Carlina sempat depresi bahkan sempat bilang ke aku dengan mengizinkan nikah lai,” ujar Hendra Sumendap.

“Namun saya sudah tanggung jawab ke orang tua Fitri akan menjaganya sampai akhir,” lanjutnya.

Lantas, Fitri Carlina ungkap keresahan hatinya selama ini usai dinikahi seorang pilot. Hal itu dikarenakan keduanya sampai saat ini belum dikaruniai momongan.

Bahkan, Fitri Carlina singgung soal poligami hingga ngaku sudah ikhlas apabila sang suami nikah lagi agar mempunyai keturunan.

“Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang supportnya lahir dan batin. Bahkan saat aku sudah ikhlas dia (sang suami pilot) nikah lagi,” ungkap Fitri Carlina.

“Tapi saat itu aku bener-bener dimarahin sampai dia (sang suami pilot) bilang kalau jangan sampai terucap kata-kata seperti itu,” pungkasnya.