Viral Tiga Karyawan Wanita Salting Seusai Tertangkap Basah Lakukan Ini di Toilet

Aksi tiga karyawan wanita di toilet kantor baru-baru ini menjadi viral. Hal ini disebabkan karena reaksi mereka saat tertangkap basah oleh kubu lain di kantor.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @cctitania. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5,8 juta kali dan mendapatkan 185 ribu tanda suka. “Tertangkap basah. #fyp,” akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (22/1/2021).

Dalam video, terlihat 3 orang karyawan wanita sedang berada di toilet. Ketiganya ternyata berniat membuat video TikTok dengan berjoget di toilet kantor.

Salah satu karyawan itu meletakkan ponsel mereka di meja toilet. Mereka kemudian bersiap menari dengan berjejer di depan pintu toilet.

Kamera ponsel itu sendiri telah dinyalakan. Ketiga karyawan wanita itu lantas mulai berjoget TikTok dengan kompak.

Namun baru beberapa detik dimulai, pintu toilet tiba-tiba menjeblak terbuka. Seorang karyawan wanita lain yang lebih senior tampak memasuki salah satu WC.

Kejadian itu rupanya membuat kaget ketiga karyawan itu. Kedua karyawan langsung menghentikan tarian mereka dan terlihat salting atau salah tingkah.

Sedangkan karyawan satunya yang berada di tengah berusaha tetap tenang. Ia bahkan tetap bergoyang dengan lebih pelan demi menutupi situasi yang sudah menjadi awkward tersebut.

Sementara itu, karyawan lain yang memergoki mereka hanya melirik singkat. Tanpa basa-basi, ia langsung masuk ke WC dengan diam.

Momen tersebut ramai dibanjiri komentar oleh warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai menganalisis situasi ketiga karyawan wanita tersebut.

“Ini pasti 1 geng, outifitnya mirip,” tebak warganet.

“Pasti itu yang masuk memergoki bukan sefrekuensi,” sahut warganet.

“Nah loh, yang ke kamar mandi beda kubu,” celutuk warganet.

“Pasti ibu yang masuk itu HRD/manajer/kepala,” tebak yang lain.

“Panik gak panik gak, masa enggak,” tambah warganet.

“Kaget, panik, muka berubah, semua campur aduk,” timpal lainnya.

“Andaikan yang masuk bos besar,” tulis warganet.