Ada Maling di Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Suami Aurel Tawarkan Hadiah Jika Pelaku Kembalikan Barang Berharga Teman-temannya!

Pesta perayaan ulang tahun Atta Halilintar yang terjadi belum lama ini, berujung pada kehilangan ponsel teman-temannya. Sosok yang kehilangan yakni crazy rich Medan Indra Kesuma dan Rizky Billar.

Dua rekan suami Aurel Hermansyah tersebut dikenal dengan kekayaan yang fantastis. Namun bukan nominal masalahnya, melainkan data-data yang terdapat pada ponsel pintar yang hilang itu.

Informasi kehilangan ini disampaikan oleh Indra Kesuma melalui Instagram miliknya @indrakenz.

Indra Kesuma kehilangan ponsel

Indra rupanya kehilangan ponsel dalam acara ulang tahun Atta Halilintar yang digelar pada 20 November 2021 lalu. Hingga saat ini, Indra masih berupaya menemukan ponsel tersebut.

Namun rupanya Indra tidak sendiri, Rizky Billar ternyata juga mengalami kejadian serupa. Suami dari pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar juga kecurian ponsel saat menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar.

Hal ini diketahui melalui unggahan Indra Kesuma yang menampilkan tangkap layar percakapan dengan Rizky Billar.

“Bro… hape gua juga hilang haha. Yang 1 lagi nomor yang gua chat bro,” tulis Rizky Billar dalam pesannya untuk Indra Kesuma, dikutip Sosok.ID dari TribunWow.com, Selasa (23/11/2021).

Sontak hal itu mengejutkan Indra Kesuma. Dia tak menyangka ada yang bernasib sama dengannya. “Hah seriusan? Semalem ilang juga?,” tanya Indra Kesuma.

“Seriusan bro ini lagi dicari..,” kata Billar.

Curiga ada sindikat

Indra Kesuma lantas menduga ada pencuri di tengah-tengah orang yang hadir pada pesta ulang tahun Atta Halilintar.

“Wahh ada sindikat berarti,” tebak Indra Kesuma. Billar sendiri baru menyadari ponselnya hilang setelah pulang dari pesta.

Dia tidak mempermasalahkan nominal ponsel, karena bisa membeli baru. Hanya saja, data-data dalam ponsel tersebut perlu diselamatkan.

“Iya baru ketahuan pas pulang, masalahnya datanya bro,” terang Billar.

Indra Kesuma dan Rizky Billar lantas mewanti-wanti orang-orang yang memiliki kontaknya, mengantisipasi terjadi penyalahgunaan.

“Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya,” katanya.

Atta Halilintar buka suara

Hilangnya barang elektronik milik dua temannya, tentu membuat Atta Halilintar tak enak hati. Suami Aurel Hermansyah lantas mengimbau kepada siapapun yang mengambil untuk segera mengembalikan ponsel tersebut.

Menurut Atta, pada akhirnya telepon genggam itu akan diketemukan, mengingat adanya pelacak yang terpasang. Hanya saja, Atta berharap agar pelaku dengan kerelaan mengembalikan barang-barang tersebut.

“Ini kan handphonenya temanku yang keambil saja ada track-nya (pelacak) ya, lambat laun itu handphone kayaknya bakal ketemu,” kata Atta, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11/2021)

“Karena sekarang kan teknologi sudah canggih ya, kapan pun dia hidup lagi akan tahu ya posisinya di mana,” tambah dia.

Atta dengan rendah hati memberikan saran kepada pelaku untuk meletakkan ponsel tersebut di suatu tempat, jika merasa malu atas perbuatannya.

Atta bahkan sudi menawarkan hadiah, asal ponsel teman-temannya dikembalikan.

“Jadi menurutku lebih baik kembalikan saja ke hotelnya saja, kalau kamu malu taruh saja handphone-nya di sana, karena kan kalau handphone teman-temanku bukan masalah nilainya, tapi datanya semua yang ada di dalam,” tutur Atta.

“Boleh nanti kita kasih reward, boleh saja, yang penting kembali handphone teman saya,” kata pria yang baru saja berusia 27 tahun tersebut.

Acara ulang tahun Atta Halilintar sendiri diadakan di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Acara itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri para sahabat, dibantu dengan beberapa staf hotel.

Namun, Atta tidak ingin menaruh kecurigaan kepada orang-orang yang belum tentu bersalah.

Oleh karenanya, jika ponsel itu benar dicuri, Atta berharap agar pelaku mengembalikannya.