Ayah Cari Sepeda Brompton Vanessa Angel, Mertua: Sudah Dijual Sebelum Gala Lahir

Ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat, sesumbar bahwa ia bakal membuat museum berisi barang-barang almarhumah. Terkait itu, dirinya juga sibuk mencari sepeda Brompton ungu milik mendiang putrinya.

Dody Sudrajat mengaku tak tahu-menahu apakah sepeda Brompton Vanessa Angel sudah dijual atau diberikan kepada orang lain. Ia juga belum bertanya kepada keluarga menantunya, mendiang Bibi Andriansyah, soal itu.

Yang jelas, Dody Sudrajat meminta orang yang memiliki sepeda tersebut untuk menghubungi dirinya. Sebab, ia hendak membelinya kembali.

Mertua Sebut Sepeda Brompton Vanessa Angel Sudah Lama Dijual

Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11), bicara mengenai sepeda Brompton Vanessa Angel. Menurutnya, sepeda itu sudah lama dijual, bahkan sejak sebelum Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi, lahir.

“Itu sebelum almarhum meninggal sudah enggak ada itu, sudah dijual. Kan, dulu ada kepentingan, artinya dia butuh uang, dulu. Dijual itu. Sudah lama, sebelum si Gala lahir,” beber Faisal.

Mertua Tegaskan Belum Ada Barang-barang Vanessa Angel yang Dijual

Sebelumnya, Ya, Dody Sudrajat mengungkap bahwa Faisal sudah punya keinginan untuk melelang dan menjual barang-barang milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keinginan itu, menurutnya, dilontarkan Faisal di hari kedua setelah kepergian anak-anak mereka.

Terkait itu, Faisal menegaskan, hingga kini belum ada barang-barang Vanessa Angel yang dijual setelah menantunya itu dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

“Belum ada barang-barang mendiang yang dijual,” tegasnya.

Faisal juga menjelaskan alasan mengapa ia punya keinginan menjual barang-barang milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia bermaksud menggunakan keuntungan dari penjualan untuk kelanjutan hidup dan masa depan Gala Sky Andriansyah.

“Bagi kita, semuanya apa yang ada sekarang, dalam pikiran kami, yang ada itu adalah merupakan hak milik daripada Gala. Semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu,” pungkasnya.