Emosi Bak Sudah di Ubun-ubun, Vincent Verhaag Tegas Tolak Mentah-mentah Keinginan Mantan-mantan Jedar yang Ingin Bertemu El Barack: Lu Mau Ngapain? Ke Mana Aja Selama Ini?

Padahal baru saja menjadi suami sah Jessica Iskandar alias Jedar, Vincent Verhaag langsung dihadapkan dengan hal tak mengenakan hati ini. Vincent Verhaag bak menahan emosi yang sudah di ubun-ubun saat disinggung tentang masa lalu Jedar/

Terutama saat disinggung soal kemungkinan mantan-mantan Jedar bertemu dengan El Barack, putra tiri Vincent Verhaag. Ya, sebagaimana diketahui, sebelum menetapkan hati untuk menikah dengan Vincent Verhaag, Jedar mempunyai kisah cinta yang penuh dengan lika-liku.

Jedar pernah menikah dengan pangeran dari Kerajaan Jerman, bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai putera bernama El Barack.

Namun, restu tampaknya tak dikantongi Jedar dari pihak kerajaan hingga Ludwig melayangkan pembatalan pernikahan. Bahkan, Jedar saat itu sampai harus melahirkan putranya seorang diri di Amerika Serikat. Membesarkan El seorang diri, Jedar nyaris menambatkan hatinya pada pria bernama Richard Kyle.

Presenter My Trip My Adventure itu bahkan sudah sangat dekat dengan El Barack. Namun sayang, beberapa waktu jelang pernikahan Richard justru mendadak mundur dan batal menikahi Jedar. Padahal, El Barack telah memanggil Richard dengan sebutan ‘daddy’, meskipun belum resmi menikah dengan Jedar.

Pria blasteran Australia yang sudah 3 tahun jalin asmara dengan Jedar itu bahkan mengaku sangat menyayangi El. Ia bahkan mengaku akan menjadi yang selalu ada untuk El bila dapat izin dari keluarga Jedar.

“The thing with El sih, aku sudah buat janji dengan Tuhan dan Jess kalau aku akan be there for El kalau keluarga Jess dan Jess bolehkan, dan El bolehkan juga.

Like I already said I will always be there if he needs me,” ucap Richard Kyle, seperti dikutip dari laman YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (5/8/2020) seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Kendati begitu, Vincent Verhaag dengan tegas tak izinkan El Barack bertemu dengan mantan-mantan Jedar. Hal tersebut terungkap seperti dalam unggahan Instagram @musikviral_indo, pada (20/11/2021). “from @rumpi_gosip

Sungguh Beruntung Jedar mndapatkan Vincent.. Laki” yg Hebat Suami yg Bertanggung Jawab,” tulis @musikviral_indo.

Dalam video tersebut, Vincent mengaku beri izin mantan-mantan Jedar tahu kabar El Barack. “Mantan nanyain tentang El silakan. Kalau nanyain kabar chat sama mamanya nggak papa,” ujar Vincent.

Namun, dengan tegas ia mengaku tak beri izin mantan Jedar bertemu putra sambungnya. “tapi kalau chat untuk ketemu, oh tidak,” tutur Vincent lagi.

Ternyata Vincent mempunyai alasannya sendiri.

“Kalau ketemu buat apa? ngeliat doang? tujuanmu apa? Anak inikan udah pernah luka, kamu sekarang mau muncul cuma ngeliat aja? No way!” terangnya.

Tak hanya pada mantan pacar, mantan suami Jedar pun juga tak diizinkan bertemu.

“Dua-duanya (mantan suami dan mantan tunangan Jedar).

Kalau yang pertama (Ludwig) hadir, dari kemarin kemana aja? pasti aku ngomongnya gitu,” jelas Vincent dengan nada suara meninggi.

Hal ini dilakukan Vincent demi menjaga perasaan putranya.

“Bukan masalah dia (Jedar) sekarang istriku, tapi masalah dia sebagai bapak ke El, anaknya.

Kamu kemarin kemana aja? Sekarang kamu liat dia udah gede udah cerdas pintar sekarang mau muncul. Harus ditegaskan itu,” pungkasnya.