Soal Maki-Maki Doddy Sudrajat, Ayah Bibi Ardiansyah Akui Kesal Gegara Dicurangi

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menjawab kabar sudah memaki-maki ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Dia membenarkan saat itu sedang emosi.

“Yah emosi saya. Siapa yang nggak emosi?” kata Faisal di akun YouTube Intens Investigasi pada Rabu (24/11/2021).

Dia merasa dibohongi oleh Doddy Sudrajat. Pasalnya besannya itu sudah setuju kalau perwalian cucu mereka, Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangannya.

Tapi setelah meminta tanda tangan Faisal untuk pencairan asuransi kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat malah berubah pikiran.

“Merasa dikecoh nggak? Saya bilang, kok gitu pak Doddy. Kemarin pak Doddy acc perwalian. Kok sekarang mau juga perwalian. Terus apa namanya ini? Saya sudah capek ini pak Doddy. Saya stres, anak kesayangan saya, anak berharga saya hilang,” ucap Faisal menirukan omongannya saat itu kepada Doddy Sudrajat.

“Tolonglah pak Doddy saya capek. Ini saya jor-joran bantu anak saya dan anak pak Doddy. Kalau nggak dari awal ngomong, jadi saya nggak capek ke pengadilan,” sambungnya lagi.

Dia tidak memungkiri tersulut emosi lantaran merasa sudah dicurangi Doddy Sudrajat.

“Kita sama-sama pikirlah. Dia sudah menang. Saya merasa dicurangi. Dia berbohong. Jadi gimana yah. Saya mau ngomong apa,” tuturnya.

Selebihnya, Faisal hanya menegaskan tidak memaki-maki besannya itu. Dia cuma terlanjur kesal.

“Saya nggak maki-maki dia. Saya sudah tanda tangan. Sebenarnya kalau saya mau nyobek kertas tanda tangan itu, saya bisa. Karena kepala saya panas, saya nggak mau terlalu jauh,” beber Faisal.

“Saya nggak ada masalah (soal asuransi). Tapi setelah selesai tanda tangan, dia mau perwalian. Berarti pak Doddy mau semuanya dong? Kalau seandainya dia sanggup, kan banyak berita (buruk tentang Doddy Sudrajat) selama ini, bagaimana saya menyerahkan cucu saya ke dia,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat menerima asuransi kematian Vanessa Angel. Sang artis mendaftarkan nama ayahnya itu serta adiknya, Mayang.

Doddy Sudrajat meminta berkas dokumen kepada Faisal dan keluarganya agar bisa mencairkan duit tersebut.

Kepada Faisal, Doddy Sudrajat mengaku hanya mendapatkan uang Rp 30 juta. Namun faktanya duit asuransi itu mencapai lebih dari Rp 500 juta.