Ifan Seventeen Tak Terima Lagunya Dinyanyikan Adik Vanessa Angel? Unggahan Sosok Vokalis Seventeen Jadi Sorotan: Ingatpun Tidak

Nama Adik mendiang Vanessa Angel jadi sorotan baru-baru ini setelah mengunggah video menyanyi di media sosial. Lebih mengejutkan lagi, video tersebut viral, namun menuai banyak cibiran dari sejumlah pihak.

Video tersebut diunggah beberapa waktu setelah kabar meninggalnya pasangan artis muda Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak hanya menuai cibiran, video tersebut pun juga mendapat tanggapan yang tak cukup baik terlihat dari dislike yang cukup banyak.

Kini sosok adik Vanessa Angel kembali menuai sorotan publik usai penyanyi asli lagu yang diunggah tersebut angkat bicara.

Ifan Seventeen baru-baru ini mendadak unggah soal lagu yang diciptakannya bersama mendiang rekan-rekannya di Seventeen Band.

Bukan karena pesan mendalam yang disampaikan oleh Ifan Seventen dalam setiap karya lagunya. Unggahan Ifan Seventeen tersebut dikait-kaitkan dengan adik Vanessa Angel yang baru-baru ini mengunggah video cover lagu.

Lagu berjudul “Kemarin” milik Seventeen kembali jadi sorotan usai dinyanyikan oleh adik Vanessa Angel, Mayang.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Ifan Seventeen menyoroti proses dirinya dan rekan-rekannya menulis sebuah lagu. Pesan Ifan tersebut pun kemudian dikait-kaitkan dengan adik Vanessa Angel.

“Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas dihati yang mendengar,” tulis Ifan di akun @ifanseventeen.

Karna kenyataannya sering kali terbalik, lagu nya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingatpun tidak,” lanjutnya.

Ternyata tak hanya Ifan Seventeen, sejumlah netizen pun menyoroti sikap adik Vanessa Angel tersebut.

Tak sedikit pula yang menghujat kelakuan ipar dari mendiang Bibi Ardiansyah di tengah suasana yang masih berkabung atas kematian Vanessa Angel dan suaminya.

“Lagu seventeeen yg berjudul KEMARIN skr viral ada yg cover .. tp yg cover .. ahhh sudahlaaah,” tulis @negrtna.

“Yg punya lagu mulai resah buat apa tranding tp gk membekas di hati ya bang,” tulis @rakahi12.

“Lagu kemarin udah izin belum tuh dan gak ada tulisan cover,” tulis @ali.r21.

“Nahh ini akhirnya yang pnya lagu angkat bicara mana disebelah bilang lagunya udah dibeli,” tulis @zewotu002.

“Captionnya kek lagi nyentil si abang nih…. coba aku sja yg bikin caption bang… langsung aku lempar ke jidat tu orang,… hahahaha,” tulis @ilhamali27.

Melansir dari Kompas.com, video lagu cover yang dilakukan oleh adik Vanessa Angel yang menyanyikan “Kemarin” milik Seventeen tersebut kini jadi sorotan.

Bahkan kini telah masuk ke posisi dua trending Youtube dan telah ditonton lebih dari satu juta kali.