Doddy Soedrajat Minta Keluarga Bibi Ardiansyah ‘Keluar’ dari Rumah Vanessa Angel: kan Pak Faisal Punya Rumah?

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat terang-terangan mengaku segan datang ke rumah sang anak karena keberadaan adik Bibi Ardiansyah.

Doddy Soedrajat menilai tidak ada privasi di rumah Vanessa Angel, bahkan untuk bertemu Gala Sky ia merasa segan karena tidak nyaman.

Sementara adik Bibi Ardiansyah, Fuji mengaku sudah sejak dahulu tinggal di rumah Vanessa Angel, bahkan sejak orangtua Gala Sky itu mengalami kesulitan ekonomi.

Kisruh dua keluarga itu menimbulkan sorotan tajam, banyak yang membandingkan Fuji dengan adik Vanessa Angel, Mayang karena Fuji dinilai banyak mengurus Gala.

Doddy Soedrajat dengan tegas meminta adik Bibi Ardiansyah keluar dari rumah Vanessa Anngel karena ia merasa tidak diberikan kesempatan mengurus Gala Sky.

“Monggo dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu, semua pulang. Saya keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginap di situ,” ujar Doddy Soedrajat dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis 25 November 2021.

Ayah Vanessa Angel berkata ia akan mengajak Gala Sky untuk bermain di rumah tersebut, begitu pun dengan Mayang yang akan mengurus cucunya.

“Saya akan main di situ, Mayang akan merawat Gala di situ,” ucapnya melanjutkan.

Doddy Soedrajat mengaku tidak mendapat sambutan baik dari adik Bibi Ardiansyah saat dirinya datang ke rumah Vanessa Angel.

Selain itu, Doddy juga merasa tidak ada akses untuk bertemu Gala Sky karena adik Bibi Ardiansyah dinilai tidak menerima kehadirannya.

“Sekarang ini kan gimana aksesnya, saya ke sana saja mereka mukanya asem, seperti enggak terima saya ke sana, ya sudah saya enggak mau,” tutur Doddy Soedrajat.

Melihat perilaku adik Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat mempersilahkan Faisal dan anak-anaknya untuk pulang ke rumah pribadinya.

“Semua ngumpul jadi satu di sana, kan saya enggak nyaman. Sekarang gimana, kan Pak Faisal Punya Rumah? ya sudah pulang ke rumahnya, anak-anaknya pulang ke rumahnya, ditinggal di situ ada Gala ada pembantunya, nah saya datang ke situ,” kata Doddy Soedrajat.