Kisruh Keluarga Vanessa-Bibi, Crazy Rich Surabaya Turun Tangan: Dua-duanya Saya Telpon

Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa turun tangan soal kisruhnya keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebelumnya, kedua keluarga baik dari pihak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat bersitegang memperebutkan hak asuh Gala Sky hingga hak waris.

Sebagai seorang sahabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa pun menghubungi kedua belah keluarga. Tom Liwafa berharap pertengkaran kedua keluarga bisa selesai dan bisa mengurus Gala Sky secara bersama-sama.

“Sore ini saya sudah telepon dengan kedua belah pihak (Om Faisal & Om Doddy) beserta Mas Sandy dan Mas Milano selaku kuasa hukum. Semua saya telepon dan komunikasikan,” kata Tom Liwafa di Instastory pada Jumat 26 November 2021.

Tom Liwafa kemudian menjelaskan hasil dari diskusi dengan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. “Dan hasilnya jawaban dari kedua belah pihak ini sebenarnya sangat bijak. Dan keduanya menginginkan yang terbaik untuk Gala,” katanya.

Crazy rich Surabaya tersebut menjelaskan, kedua belah pihak setuju tidak akan memperkeruh situasi jika keputusan hakim soal hak asuh telah keluar.

Bahkan, kedua belah pihak sepakat untuk tidak mengajukan banding apapun keputusan pengadilan pada tanggal 30 November 2021 ini.

“Dan sudah confirm keduanya jika kedua belah pihak tidak ada banding dengan semua keputusan hakim,” tuturnya.

“Jadi menurut saya setelah tanggal 30 ini tidak akan lagi perang statement di media,” katanya menambahkan.

Di sisi lain, Tom Liwafa mengingatkan publik untuk tidak mengungkit video lama dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Mengenai beberapa video dari keluarga yang beredar di sosial media. Saya minta dengan segala hormat kepada siapa pun jangan pernah ada yang ungkit ungkit masa lalu beliau berdua dengan konteks negatif. Karena itu tidaklah sopan dan malah memperkeruh masalah,” katanya.

“Sudah lah, sekarang kita fokus ke Gala saja. Kasian Gala masih kecil, suatu saat pasti akan sedih lihat semua jejak digital ini,” katanya menambahkan.