Ngotot Angkut Semua Barang peninggalan Vanessa Angel, Doddy Soedrajat: Bisa Dipakai Mayang

Peninggalan harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah menjadi sorotan banyak pasang mata. Bagaimana tidak? belum genap 40 hari Vanessa Angel pergi, Doddy Sudrajat disebut-sebut ingin menguasai semua harta milik putrinya.

Doddy Soedrajat ingin barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipisahkan, dan dikembalikan kepada masing-masing keluarga.

“Jadi ahli waris suratnya sendiri-sendiri, nanti barang Vanessa diambil keluarga, barang Bibi diambil oleh pihak Bibi,” kata Doddy Soedrajat dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Keinginannya ini tentu langsung menuai kritik pedas dari netizen. Apalagi mengingat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi meninggalkan anak semata wayangnya Gala, yang masih berusia 1,7 tahun.

Belum reda hujatan netizen soal pemisahan harta warisan. Doddy Soedrajat lagi-lagi kembali disorot usai melontarkan sebuah pernyataan.

Ayah Vanessa Angel itu dengan santai mengatakan jika, barang-barang Vanessa Angel akan digunakan oleh anak keduanya, Mayang.

“Kalau sebagian barang-barang Vanessa, semisal bisa dipakai sama Mayang (adik Vanessa Angel) ya dipakai,” ujar Doddy Soedrajat.

Hal ini pun seketia kembali membuat publik merasa geram, pasalnya Mayang seharusnya menjadi tanggung jawab Doddy Soedrajat, bukan Vanessa Angel.

Pusing dengan perdebatan yang terjadi, sebagai seorang mertua, Faisal masih kukuh ingin menjual semua aset Vanessa Angel untuk ditabung.

Uang itu, nantinya bisa disimpan untuk masa depan Gala Sky Andriansyah.

“Kalau bisa kita jadikan uang, kemudian kita jadikan tabungan untuk Gala. Sudah dari jauh-jauh hari saya ngomong begitu, agar tidak terjadi spekulasi,” kata Faisal.

Dia pun menangis dan mengaku takut tak sanggup menghidupi Gala, apalagi jika hak anak Vanessa Angel itu harus dibagi dua.

Untuk menghindari konflik berkepanjangan, Faisal mencoba mencari jalan tengah dan memilih menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan.

“Saya nggak ingin tek-tok, kalau sudah terjadi gontok-gontokan antara saya dengan papa Vanes, korban siapa? si Gala kan,” ujar mertua Vanessa Angel.