Aurel Hermansyah Pilih Kubur Dalam-dalam Dendamnya Pada Krisdayanti, Istri Atta Halilintar Ungkap Alasannya: Mau Sampai Kapan Kayak Gitu?

Perang dingin antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kini telah benar-benar berakhir. Kendati mengaku pernah menaruh dendam, Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan kubur hidup-hidup amaranya terhadap Krisdayanti.

Bukan tanpa alasan, Aurel Hermansyah membeberkan alasannya memendam dalam dendamnya pada sang ibu, Krisdayanti karena hal ini. Bukan rahasia lagi jika hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti sempat memanas.

Bahkan terjadi saling serang di media sosial antara Aurel Hermansyah dengan ayah tirinya Raul Lemos. Namun kini hubungan keduanya tampak begitu harmonis.

Seperti dilansir dari PosKupang, kehormanisan ini nyata terlihat setelah Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Bukan lagi rahasia, jika sejak perceraian kedua orang tuanya, hubungan Aurel dengan sang ibunda memang sempat merenggang.

Sempat tak akur, Aurel Hermansyah mengaku ada peran Atta Halilintar, suaminya yang mengeratkan hubungan Aurel dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, ibu kandungnya kian hari kian harmonis.

Kini, istri Atta Halilintar yang tengah hamil besar itu makin lengkat dengan KD, sapaan Krisdayanti. Padahal sebelumnya keduanya sempat tak akur.

Bahkan Aurel sempat menyimpan sakit hati kepada sang ibu. Namun semua berubah tatkala Atta Halilintar membukakan mata hati putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Perlahan tetapi pasti, hubungan Aurel dan KD mulai membaik ketika pernikahan Aurel dan Atta beberapa waktu lalu.

Lantas Aurel Hermansyah mengakui Atta Halilintar berjasa besar atas membaiknya hubungan dia dengan sang ibu.

Dia mengatakannya saat jadi bintang tamu bersama Atta Halilintar pada konten TS Talks melalui kanal YouTube TS Media,Jumat (26/11/2021).

“Bang Atta itu selalu ngajarin, kita harus baik sama semua orangtua,” ujar Aurel Hermansyah.

“Apalagi lagi hamil gini kan, doa orangtua itu paling penting. Jadi enggak boleh ada rasa hati mau berantem atau dendam itu enggak boleh,” timpal Atta Halilintar.

“Dan kalau kamu jadi istri aku, respect sama orangtuamu walau bagaimana pun itu,” imbuhnya.

Lalu Atta Halilintar mencontohkan kisah nabi-nabi terkait berkah dari doa seorang ibu.

Anak sulung pada keluarga Gen Halilintar itu mengatakan, tidak ada alasan bagi seorang anak untuk bermusuhan dengan ibunya sendiri.

“Enggak ada alasan kita sebagai anak untuk menafikan itu, karena berkah dari mereka itu yang membuat kita ada jadi kayak sekarang,” ucap Atta Halilintar.

“Walaupun ibu kamu enggak baik, kamu hormatlah sama dia. Apalagi, kalau ibumu baik, hebat, pinter, cantik semuanya. Kamu baik lah sama ibu kamu,” lanjutnya.

Aurel Hermansyah yang kini bakal punya momongan pun menyadari bukan mudah menjadi seorang ibu.

Dilansir dari GridStar, maka dia memilih untuk melupakan semua dendam beserta kekusutan hati terhadap sosok KD.

“Jadi seorang ibu itu enggak mudah loh, jadi mungkin dulu aku sempat ada kesel atau ada marah atau dendam, itu sekarang aku mencoba untuk ya udah lah,” ucap Aurel.

“Mau sampai kapan kayak gitu?” pungkasnya.