Milano Lubis Jelaskan Mengapa Gala Sky Andriansyah Lebih Baik Dirawat oleh Keluarga Doddy Sudrajat

H. Faisal ayah Bibi Andriansyah mengajukan perwalian atau hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tak mau kalah, Doddy ayah Vanessa Angel juga akan mengajukan hal yang sama namun di tempat yang berbeda yakni di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Terkait hal tersebut, Milano Lubis pengacara yang menangani kasuh hukum yang pernah dihadapi mendiang Vanessa Anggel angkat suara. Kata dia, seharusnya Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga Doddy Sudrajat.

“Kalau kedua orangtuanya meninggal, mustinya ikut keluarga istri atau ibu. Apalagi kalau ada saudara perempuannya,” kata Milano Lubis saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut Milano Lubis menjelaskan, secara psikologis suhu tubuh kakak beradik cendrung sama, begitu halnya dengan mendiang Vanessa Angel dan Mayang. Oleh karenanay ia menginginkan Gala Sky dirawat keluarga Doddy.

“Hangat badan ibu sama adik perempuan itu sama kalau dia sekandung. Meninggal sama dengan cerai mati. Kalau cerai anak di bawah umur atau masih balita di keluarga ibu, karena tadi saya yang bilang kalau ada adik perempuan itu hawa badannya sama,” jelas Milano Lubis.

Untuk jalan tengah antara kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis ingin Doddy Sudrajat dan H. Faisal duduk bersama membicarakan masalah ini secara kekeluargaan.

“Jalan tengahnya duduk bareng mereka, sama-sama mereka membahas (perwalian) dan saling keterbukaan,” kata Milano.

Milano berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Hal itu semata-mata untuk masa depan Gala Sky Andriansyah.

“Semuanya kan ujung-ujungnya untuk Gala,” kata Milano.