BAK FIRASAT, Ameer Azzikra Sempat Tanya Ini ke Istri Sebelum Meninggal, Adik Alvin: Belum Terungkap

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz ternyata sempat tanyakan hal ini pada sang istri, Nadzira Shafa.

Kabar meninggalnya Ameer Azikra, adik Alvin Faiz hari ini, Senin (29/11/2021) mengejutkan publik. Selama ini terlihat sehat, siapa sangka Ameer Azzikra justru berpulang dengan begitu cepat.

Tak banyak yang tahu, sebelum meninggal dunia Ameer Azzikra ternyata sempat bertanya pada sang istri, Nadzira Shafa. Hal ini terungkap setelah unggahan terakhir Nadzira Shafa soal suaminya Ameer Azzikra ramai disorot warganet.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Nadzira mengunggah foto hasil jepretan sang suami Ameer Azikra. Namun yang menarik perhatian adalah komentar yang sempat dituliskan Ameer Azzikra di postingan sang istri.

Ameer mempertanyakan hal misterius mengenai kebiasaan sang istri yang hanya mengunggah dua foto. Sedangkan jepretan yang dihasilkan Ameer kala itu berjumlah 30 foto.

“Potonya 30, yang di upload 2, misteri yang belum terungkap”, kata Ameer. “Aduhh”, balas Nadzirah seolah ketahuan.

Istri Ameer Azzikra : Selamat jalan Muhammad ku

Nadzira Shafa begitu terpukul atas meninggalnya sang suami, Ameer Azzikra.

Ameer meninggal dunia setelah sempat dirawat dan mengalami kondisi kritis karena infeksi liver.

Kini Ameer Azzikra pun meninggal dunia, kabarnya jenazah akan dimakamkan pagi ini di Azzikra Sindur, lokasi pemakaman Ustaz Arifin Ilham.

Jelang dimakamkannya Ameer Azzikra, Nadzira Shafa memberikan ciuman terakhir untuk sang suami.

Terlihat Nadzira Shafa mencium jenazah Ameer dengan mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan, dilansir dari story instagramnya, Senin (29/11/2021).

“Allah lebih sayang abang ternyata..

Selamat jalan Muhammad ku

172 hari ku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia