Merasa Sudah Terlanjut Dihujat Banyak Orang, Doddy Sudrajat Tolak Ajakan Damai Ayah Bibi Ardiansyah

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menolak ajakan berdamai yang diajukan besannya, Faisal yang tak lain adalah ayah Bibi Ardiansyah.

Untuk diketahui, bahwa hubungan antara Doddy Sudrajat dan Faisal belakangan ini memanas di tengah isu perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Baik dari pihak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sama-sama mengajukan hak perwalian atas cucu mereka di pengadilan. Bukan hanya soal hak asuh, kisruh mengenai harta warisan Vanessa dan Bibi juga masih terus menarik perhatian publik.

Di hadapan awak media, Doddy Sudrajat, menyatakan tak ingin menyelesaikan permasalahan dengan Faisal secara kekeluargaan. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Doddy, dirinya sudah terlalu banyak dikecewakan oleh Faisal dan keluarga. “Karena sudah ada kekecewaan yang sangat besar sekali,” kata Doddy Sudrajat.

“Di mana sekarang ini jadwal pengadilan udah tinggal mulai hitungan hari.” “Tapi ada mediator yang disuruh Pak Faisal menghubungi daddy, suruh kita menyelesaikan secara kekeluargaan,” paparnya.

Penolakan Doddy akan ajakan berdamai ditengarai karena sudah terlambat. Apalagi Doddy Sudrajat juga merasa sudah terlajur dihujat oleh banyak orang.

“Sementara di media sosial sudah ramai, di netizen sudah ramai, daddy juga sudah dihujat seperti ini,” ucap Doddy. “Terus dia mau minta berdamai, aduh ini gimana.”

“Artinya sudah tanggung gitu, kalau mau menyelesaikan ya sudah nanti di pengadilan aja,” sambungnya.

Doddy Sudrajat Putuskan Komunikasi dengan Ayah Bibi Andriansyah

Perselisihan antara Doddy Sudrajat dengan Faisal masih terus berlanjut. Kedua pihak keluarga sementara memutus tali silaturahmi.

Doddy Sudrajat mengaku kapok dibentak-bentak oleh besannya. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (26/11/2021).

Oleh karenanya, Doddy memilih untuk memutus komunikasi dengan Faisal. “Semenjak Pak Faisal temperamental dan marah-marah, saya sudah tidak mau komunikasi lagi karena sudah nggak kondusif,” kata Doddy.

Ia juga mengaku tak terima dengan perlakuan keluarga Bibi Ardiansyah.

“Sementara saya orangnya kan kalem saya ingin memecahkan (masalah) secara baik-baik, tapi beliau itu temperamental,” ungkap Doddy Sudrajat.

Selain itu, Doddy merasa sakit hati karena istrinya dianggap tidak bisa mengasuh Gala Sky oleh ibunda Bibi, Dewi Zuhriati.

“Apalagi istri saya sudah ditunjuk-tunjuk sama istrinya Pak Faisal, sebenernya saya tidak terima,” terang Doddy.

“Saya sama istri saya orangnya nggak mau ribut, ya sudahlah biarin aja,” sambungnya.