Donasi Rumah untuk Gala Sky Tembus Rp1,4 Miliar, Sahabat Vanessa Angel Merinding

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke pangkuan sang maha kuasa dengan segala kisah hidupnya, tampaknya cukup menarik simpati masyarakat di Indonesia. Tak sedikit orang-orang yang ingin membantu meringankan beban anak semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky.

Hal itu yang menggerakkan salah satu sahabat Vanessa, Marissya Icha, untuk menggalang donasi rumah bagi Gala Sky. Tak tanggung-tanggung, donasi yang terkumpul sudah tembus Rp1,4 miliar dalam waktu empat hari saja.

“Alhamdulillah ya Allah, merindingnya gak selesai-selesai,” ujar Marissya dalam unggahan Youtube yang diunggah Selasa (30/11/2021).

Dalam tayangan tersebut, Marissya nampak datang ke bank bersama dengan mertua Vanessa Angel, Dewi Zuhriati dan H. Faisal. Kedatangan mereka dilakukan untuk print mutasi rekening rumah Gala.

“Lagi ngeprint buku, karena bukunya tidak muat (lebih dari satu buku rekening),”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Marissya juga menjelaskan bahwa rekening tersebut merupakan rekening bersama antara dirinya dengan Dewi Zuhriati (ibu Bibi Ardiansyah). “Sebenarnya agak memakan waktu karena apa-apa tanda tangan berdua, tapi supaya gak ada fitnah, gak apa-apa dua-duanya datang,”ujarnya.

Besarnya nominal yang terkumpul membuat Dewi tak kuasa menahan tangisnya. Dewi juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari masyarakat yang telah berdonasi.

“Kita gak lihat nominalnya, tapi yang penting orang itu sayang sama Gala,”ujar Dewi.