Marissya Icha Bongkar Curhat Vanessa Angel Soal Tingkah Doddy Sudrajat: Datang Hanya Minta Uang

Sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha baru-baru ini membeberkan tingkah Doddy Sudrajat yang diketahuinya semenjak kenal lama dengan sang artis.

Kenal sejak tahun 2011, Marrisya tahu betul bagaimana hubungan antara Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat yang seperti kita ketahui bahwa keduanya memang tidak akur.

Meski tak pernah berbincang langsung, Marissya menyebut bahwa Doddy Sudrajat adalah tipikal orang tua yang suka meminta-minta uang.

Hal tersebut diutarakan Marissya karena telah melihat dan mendengar sendiri bagaimana interaksi Vanessa dan Doddy. Ia pun mencoba menceritakan secara rinci soal apa yang selama ini diketahuinya dari Doddy Sudrajat.

“Kalau sama Pak Doddy pernah ketemu tapi kita gak pernah ketemu langsung, sebenarnya kalau aku ceritain agak gimana ya.”

“Jadi kalau datang, ya aku the truth story aja ya, kalau datang Vanessa pasti bilang ‘Ya sudahlah kasih aja uang, orang dia cuman mau uang aku, dia tuh bukan mau ketemu aku’ gitu, jadi aku kalau ngelihat dari jauh.”

“Aku cuman menyampaikan apa yang aku tahu, bukan berdasarkan cerita, saat itu aku di situ,” papar Marissya, dikutip dari Youtube Trans TV Official, Selasa (30/11/2021).

Melihat hubungan Vanessa dan Doddy yang sangat tidak akur, Marissya pun mencoba untuk menasehati.

Namun, Vanessa menepisnya dan mengatakan bahwa sang ayah hanya ingin mendapatkan uangnya saja.

Bak sudah mengerti karakter sang ayah, Vanessa pun selalu memenuhi keinginannya meski merasa tertekan.

“Aku sempat nasehati, aku manggilnya memi kan ‘Mem, kamu gak boleh kayak gitu, bagaimanapun itu ayah kamu’, ‘Bund, dia datang ke sini itu bukan mau ketemu aku, percaya deh, bukan mau lihat aku, dia cuman mau minta uang’,” ujar Marrisya menirukan dialognya dengan Vanessa.

Marrisya juga menceritakan saat dirinya mendengar ucapan Doddy ketika menelepon Vanessa untuk meminta uang.

Saat itu Doddy mengatakan bahwa dirinya sudah sampai di depan kediaman Vanessa, namun karena ternyata putrinya sedang tidak ada di rumah, Doddy meminta Vanessa untuk menitipkan uang tersebut kepada orang yang ada di rumah.

“Akhirnya ditelpon ‘Papa sudah di depan nih’, ‘Lagi di luar Pa’, ‘Ya udah kalau gitu titipin aja duitnya ke siapa kek, kalau gak pinjem siapa dulu’.”

“Jadi, oh ya sudahlah, aku sempat marahin karena gak boleh sebenci itu,” tandas Marissya.