Pengasuh Gala Sky Akhirnya Buka Suara soal Kondisi dan Status Pekerjaannya Kini: Masih Kerja atau Udah Keluar?

Pengasuh Gala Sky, Siska menjadi salah satu korban yang selamat jadi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Siska pun belum memberikan banyak pernyataan terkait status pekerjaannya saat ini dan kondisinya. Akan tetapi, dalam Instagram pribadinya, Siska mengunggah kabar terbaru terkait dirinya.

Siska mengatakan jika dirinya berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan Vanessa dan Bibi.

“Banyak-banyak terima kasih buat kalian yang udah doain ibu, bapa, gala dan saya. Minta doanya buat ibu dan bapa semoga husul khotimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapa di tempat yang paling Indah di surga aamin,” ujar Siska, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @siska09__, Senin, 29 November 2021.

Dirinya pun mendoakan Gala agar diberikan ketabahan dan diberi kesarbaran. “Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, dan semoga bisa membanggakan orang di sekelilingnya terutama orangtuanya aamiin,” ujarnya.

Selain itu Siska juga mengatakan keadaaannya saat ini setelah kecelakaan. Pengasuh Gala Sky menyebutkan jika dirinya sudah baik-baik saja dan tinggal menjalani pemulihan.

“Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah udah baik-baik tinggal pemulihan,” tutur Siska.

Pada kesempatan yang sama, Siska juga menyebutkan status pekerjaannya saat ini.

“Yang nanyain saya masih kerja atau udah keluar alhamdulillah saya masih kerja yah,” tuturnya.