Raffi Ahmad Ternyata Pria Setia dan Romantis, Temani Nagita Slavina Melahirkan hingga Genggam Erat Tangan sang Istri

Nagita Slavina bisa bernapas lega usai menjalani proses operasi caesar saat melahirkan Baby R. Di tengah perjuangan menjalani serangkaian operasi, Raffi Ahmad tidak pernah meninggalkan istri tercinta.

Dari awal persiapan persalinan hingga Baby R berhasil keluar dari rahim Nagita, Raffi selalu standby. Tak pernah dia meninggalkan istrinya seorang diri.

Uniknya, Raffi mengaku dirinya tidak merasa deg-degan sama sekali jelang persalinan sang istri. “Aku bener-bener tenang, karena Insha Allah baik-baik aja, lahir lancar. Kamu jangan deg-degan ya, bismillah” ujar Raffi, dikutip dari YouTube RANS, Minggu (28/11/2021).

Tak hanya Raffi, Rafathar juga sempat menemui Nagita sebelum melahirkan Baby R. Rafathar seolah datang untuk memberi semangat pada ibunya. Kontan Nagita langsung mengecup hangat anak pertama itu.

Sebelum masuk ke ruang operasi, Nagita harus menjalani serangkaian proses medis seperti dipasangkan infus guna memasukan obat maupun anestesi. Pada momen tersebut pun Raffi tetap bersama Nagita dan bahkan menggenggam erat tangan sang istri. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di YouTube RANS.

“Kalem aja, tenang bismillah,” ujar Raffi Ahmad.

Setelah berhasil menjalani operasi caesar, tangis Baby R pun mulai terdengar. Sebagai seorang muslim, Raffi langsung mengumandangkan adzan di telinga Baby R yang sedang dalam rangkulan Nagita Slavina.