Tubuhnya Digerogoti Penyakit Mematikan Ini, Chicco Jerikho Tak Sadarkan Diri hingga Wajahnya Ditamp-ar tamp-ar: Gue Gak Kuat, Gue Mau Pulang

Kabar mengejutkan datang dari aktor, Chicco Jerikho.Tak ada angin tak ada hujan, Chicco Jerikho mengaku dirnya sempat menderita penyakit mengerikan yang bisa merenggut nyawanya. Fakta tersebut terungkap tatkala Chicco hadir menjadi bintang tamu kanal YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah Kamis, (25/11/2021).

Pada kesempatan itu, suami dari Putri Marino tersebut membeberkan bahwa dirinya sempat mengidap penyakit sepsis pada September lalu. Penyakit tersebut sendiri diketahui membuat tubuh penderitanya mengalami komplikasi akibat infeksi.

Sepsis sendiri juga bisa membuat sistem organ tubuh rusak hingga berujung kematian. Chicco Jerikho mengaku saat itu kedua kakinya terasa dingin dan mulai terasa sulit bernapas. keadaan bahkan semakin memburuk tatkala tekanan darah Chicco Jerikho hanya berkisar 60/40 mmHg.

“Pada saat saya sudah sesak itu, saya sudah ngawang-ngawang, dingin kaki. Di rumah melihat orang sudah gelap,” ujar Chicco JerikhoTak cukup sampai di situ, Chicco Jerikho juga mulai tak sadarkan diri, hingga saudara iparnya sempat berusaha untuk membangunkannya dengan menyebut nama Suri yakni sang anak.

“Gua ditampar-tampar, pas dibilang ‘ingat Suri!’. Itu gue melek lagi,” tambah Chicco Jerikho.Pada momen itu pun, Chicco Jerikho mengaku sudah tak kuat dan meminta terus untuk pulang.”Gue kayaknya enggak kuat deh, gue mau pulang. Gue sudah ngomong gitu. Pas gue lihat orang-orang itu lagi nangis di depan gue,” ujar Chicco.

“Gue mau pulang’. (Kata mereka) ‘mau pulang ke mana ini sudah di rumah’.” tambah Chicco Jerikho.

Setelahnya, Chicco Jerikho dilarikan ke rumah sakit oleh adik iparnya dan dirawat selama beberapa hari.

“Akhirnya, gue dibawa ke rumah sakit dan itu gue sadar enggak sadar dibawa sama adik ipar,” kata Chicco Jerikho.

Namun lantaran sudah tak kuat menahan rasa kesakitan yang teramat, Chicco pun disebut sempat melontarkan kata-kata seolah meninggalkan wasiat.

“Itu gue antara sadar dan enggak sadar, katanya gue sudah ngomong yang enggak-enggak,” ujar Chicco.

“Tolong jagain Suri, jangan bilang Putri nanti dia kepikiran, dia lagi syuting,” tambahnya.

Beruntung, pada hari ke-3 dirawat, Chicco Jerikho seolah mendapat keajaiban dari Tuhan usai organ tubuhnya mendadak kembali berfungsi normal.

Dokter pun sempat kaget saat mengetahui hal tersebut.Meski begitu, Chicco Jerikho akhirnya selamat dan dinyatakan sembuh total.