Merinding, Cerita Sunan Kalijaga Mimpi Didatangi Vanessa Angel: Kayak Ingin Menyampaikan Sesuatu

Posted on

Sunan Kalijaga ceritakan mimpinya yang sempat didatangi almarhum Vanessa Angel. Sebut ibunda Gala tersebut seperti ingin menyampaikan pesan.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat.

Namun, baru-baru ini pengacara Sunan Kalijaga mendadak membagikan cerita terkait mimpinya didatangi Vanessa Aneg. Ya, Sunan Kalijaga mengaku sempat bermimpi didatangi mendiang Vanessa Angel.

Sunan Kalijaga bahkan sampai bertanya-tanya soal arti dari mimpi didatangi Vanessa Angel tersebut. Lantas, seperti apa mimpinya kala itu?

“Ini saya merinding nih, jadi saya kemarin tengah malem kebangun. Saya mimpiin Vanessa,” ungkap Sunan Kalijaga, dilansir Tribun Style dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 1 Desember 2021.

Dalam mimpinnya saat itu, Sunan Kalijaga melihat wajah Vanessa Angel yang tampak begitu cantik memakai pakaian serba hitam.

“Dia memakai (pakaian) hitam, wajahnya cantik, terus dia ngejar saya. Dia kayak ingin menyampaikan sesuatu,” katanya. Di saat yang bersamaan, mendiang Vanessa Angel terus mengejarnya seolah ada pesan yang ingin disampaikan padanya.

Menurut Sunan Kalijaga, Vanessa Angel belum tenang lantaran masih ada sesuatu yang mengganjal. “Tapi Vanessa dimimpi saya itu kayak ngejar saya terus. Sepertinya ada sesuatu yang mau disampaikan kepada saya,” imbuh Sunan Kalijaga.

“Saya bilang ‘ntar aja Vanessa, di rumah saya aja’. Trus, saya udah pulang ke rumah, saya tungguin di rumah. Saya berdiri di depan pagar, saya tungguin gitu, dia nggak datang-datang.

Itu aja terakhir mimpi saya terus saya kebangun,” beber Sunan Kalijaga.

Ayah Salmafina Sunan itu menilai mimpinya tersebut berkaitan dengan konflik yang terjadi antara dua keluarga, yakni keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Ia pun meminta agar perseteruan di antara kedua keluarga yang ditinggalkan bisa segera berakhir. “Kalau menurut saya, alangkah baik sama-sama duduk, toh keluarga.

Sama-sama duduk, bertemu, bicarakan dari hati ke hati apa yang ingin disampaikan dari keluarganya mas Bibi, dan keluarga Vanessa,” pungkas Sunan Kalijaga.

Sementara itu, perseteruan antara ayah Bibi Ardiansyah dengan ayah Vanessa Angel masih memanas. Keduanya sama-sama tak ingin merawat dan membesarkan Gala Sky, sang cucu.

Diketahui, sidang putusan terkait hak asuh Gala akan segera digelar. Namun, baru-baru ini justru publik dikejutkan dengan niat ayah Bibi, yakni Faisal untuk berdamai dengan Doddy Sudrajat.

Faisal sangat menyayangkan konflik antar keluarga ini sudah menjadi konsumsi publik. Ia bahkan tak menyangka masalahnya dengan keluarga Vanessa Angel akan seheboh ini.

“Saya benar-benar miris sih, prihatin, benar-benar capek. Kok sampai seperti ini banget masalahnya,” kata Faisal, dilansir Tribun Style dari YouTube NitNot pada Sabtu, 27 November 2021.

“Yang seharusnya permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, dengan secara perdamaian,” sambungnya. Faisal berharap dirinya dan Doddy Sudrajat bisa saling introspeksi diri.

Kemudian, permasalahan terkait hak asuh Gala dan lainnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. “Intinya saling merenung ya, seharusnya ini nggak sampai seperti ini banget.

Namun, saya berharap dan berdoa mudah-mudahan saya dan pihak sebelah sama-sama dapat petunjuk agar permasalahan ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar Faisal dengan penuh harap.

Sementara itu, Faisal menyebut sudah ada pihak yang menjadi perantara perdamaiannya dengan Doddy Sudrajat.

Pihak ini diharapkan bisa membantunya bermediasi dengan pihak keluarga Vanessa Angel.

“Sekarang ada upaya, ada pihak yang sedang menghubungi (keluarga Vanessa Anagel) yang mungkin dia bisa memediasikan,” pungkasnya.