Potret Lucy Maywati Mendiang Ibu Kandung Vanessa Angel, Foto-foto Lamanya Disorot, Cantik!

Melansir akun Instagram-nya @emmawarokkaofficial.2nd Selasa (01/21/2021), Emma Warokka membagikan foto seorang wanita cantik.

Wanita itu terlihat muda dengan rambut hitam panjang yang terurai. Sorotan mata wanita itu sangat mirip dengan Vanessa Angel.

Emma Warokka juga menyertakan caption yang didedikasikan untuk mendiang Vanessa Angel. ‘Beautiful Vanessa Angel…. A bit like your mom and your dad… Rest in love my love sayangku @vanessaangelofficial,’

Artinya, ‘Vanessa Angel yang cantik…. Sedikit mirip ibu dan ayahmu… Istirahatlah dalam cinta sayangku sayang’ tulis Emma Warokka.

Di slide selanjutnya, Emma Warokka juga mengunggah kembali foto pernikahan orang tua Vanessa Angel. Foto tersebut sebelumnya pernah diunggah juga oleh Vanessa Angel pada tahun 2016.

‘Mum dan dad 1990,’ tulis Vanessa Angel di postingan Instagram-nya. Dalam unggahan itu, terlihat foto jadul pernikahan ibu dan ayah Vanessa Angel pada tahun 1990.

Foto tersebut sontak viral hingga diunggah kembali oleh beberapa akun gosip, salah satunya akun Instagram @nyonya_gossip.

Bisa kita lihat, ibu Vanessa Angel yang bernama Lucy Maywati nampak cantik dalam balutan baju pengantin. Lucy Maywati duduk di samping suaminya yang saat itu mengenakan jas berwarna hitam.

Diketahui, ayah Vanessa Angel saat itu memiliki tubuh yang gempal dan berisi. Wajahnya pun teramat tampan dengan rambut yang sedikit keriting.

Alih-alih fokus dengan foto pernikahan, netizen justru gagal fokus dengan wajah ayahnya. Pasalnya, wajah laki-laki yang bersanding dengan ibu kandung Vanessa Angel dalam foto itu dinilai tak mirip Doddy Sudrajat.

Berbagai spekulasi pun akhirnya muncul, netizen bertanya-tanya siapa ayah kandung Vanessa Angel sebenarnya. ‘Berati dody bukan bapak kandungnya ato gmn,’ kata akun @yuniarsyafarinda.

‘Ohh bukan anak nyaa yaa .. ayah nya beda,’ papar @nelis_sintian14.

‘Fix sih kayak nya emng bukan anak nya,’ ujar @dsyft_.

‘Kok beda?’ timpal @novita.mega_sari.

Jika dibandingkan dengan wajah lawas Doddy Sudrajat di media sosial, wajah pengantin laki-laki itu memang tampak sedikit berbeda.

Kendati begitu, fakta ayah kandung Vanessa Angel sebenarnya masih perlu dicari kebenarannya. Pasalnya, wajah seseorang setelah puluhan tahun tentu saja mengalami perubahan.

Kendati banyak yang salah fokus dengan wajah ayah Vanessa Angel, namun tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan Lucy Maywati.

Ibunda Vanessa Angel saat muda dinilai sangat anggun persis seperti putrinya.

‘Masya allah cantik nya, sempurna nya wajah nya,’ kata akun @axelnabila2016.

‘Masyaallah cantik bgt va ky mmhnya #alfatihah,’ timpal @marlina18477.

‘Subhanallah mamanya cantik banget,’ komen @winarnifahmi.

‘Mirip sekali almh @vanessaangelofficial,’ tulis netizen @mamadamara.

Sementara itu adik Bibi Andriansyah dalam sebuah kesempatan mengaku masih belum ikhlas dengan kepergian kedua kakaknya. Fuji, adik Bibi bahkan mengaku belum mengiklaskan kepergian dua anggota keluarganya tersebut.

“Tapi apa kabar nih? Gimana, udah lebih kuat, lebih ikhlas?” tanya Luna Maya di YouTube TS Media yang dibagikan (21/11/2021).

Kendati demikian, Fuji mengaku sudah tidak banyak menangis seperti yang sudah-sudah. “Lebih kuat sih belom, ikhlas apalagi? Tapi ya seenggaknya gak nangis-nangis kayak kemarin lah,” jawab Fuji.

Fadly mengungkap bahwa dirinya kadang masih menunggu kepulangan kakak dan iparnya tersebut. Fadly menganggap Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel saat ini masih bekerja dan berharap suatu saat nanti akan kembali pulang ke rumah.

“Tadi ngobrol sama Fadly masih nungguin pulang katanya?” tanya Marianne.

“Ya masih belum nyata banget soalnya, mungkin dia lagi kerja, jadi kita biasa nunggu di rumah nanti balik lagi,” pungkas Fadly.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil pada (4/11/2021).

Dalam peristiwa nahas tersebut, anak semata wayang mereka, Gala Sky berhasil selamat.

Usai kecelakaan tersebut, Gala Sky kini sudah berada di pelukan keluarga tercintanya.

Salah satu orang yang paling dekat dengan Gala Sky adalah adik-adik Bibi Ardiansyah yakni Fuji dan Fadly.

Ya, usai ditinggal pergi kakak dan iparnya, Fuji dan Fadly memang langsung sigap untuk mengasuh keponakannya tersebut.

Namun siapa yang menyangka, di balik ketegaran mereka mengasuh Gala Sky, hati Fadly dan Fuji juga masih rapuh akibat ditinggal orang tercinta mereka.